Sukses

Entertainment

Miris, Polisi Tangkap Reza Bukan Sepulang Kerja

Fimela.com, Jakarta Reza Bukan menjadi deretan artis yang ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, polisi telah berhasil mengamankan Reza setelah presenter tersebut pulang dari kerja.

"(Ditangkap) pada hari Sabtu dini hari setelah beliau pulang kerja dari salah satu stasiun TV," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKB Erick Frendriz di kantornya, Minggu (1/7/2018).

Ditambahkan olehnya, Reza ditangkap di kediamannya di perumahan Casa Jardin, kawasan Cengkareng pada Sabtu dini hari. "Yang kami tangkap di kediaman beliau di perumahan Casa Jardin, Kedaun Kali Angke, Cengkareng," ujarnya.

Pada pemeriksaan selanjutnya, polisi menemukan beberapa barang bukti narkoba di kediamannya. Disebut ada tiga paket sabu dengan berat netto 0,19 gram. Dengan barang bukti tersebut, polisi pun kemudian membawa Reza demi pemeriksaan lanjutan.

"Kemudian kami melakukan pemeriksaan di rumahnya (Reza Bukan) kemudian ditemukan barang bukti narkoba ada tiga paket dengan berat netto 0,19 gram," tutur AKB Erick Frendriz.

Mengenal sosok Reza Bukan

Reza Bukan belakangan memang jarang muncul di televisi. Namun saat ini dirinya masih aktif sebagai pembawa acara. Beberapa judul FTV pun sempat diperankan oleh presenter bertubuh tambun tersebut.

Reza Bukan dikenal karena aksi kocaknya. Ia juga pernah membintangi film Rindu Kami Padamu arahan sutradara Garin Nugroho. Belakangan, Reza mewujudkan hobi di entertainment sebagai seorang DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading