Sukses

Entertainment

Potret Kebahagiaan Robby Purba Bersama Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai pembawa acara, Robby Purba tetap meluangkan waktu untuk liburan bersama keluara. Robby mengajak keluarga liburan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam salah satu unggahannnya, Robby tampak tengah berada di sebuah toko sepatu dan tas bersama ibundanya, Hadidjah Damanik.

Robby memakaikan sepatu di kaki sebelah kanan ibundanya. Sambil jongkok, Robby memakaikan sepatu ke kaki ibundanya. Ada beberapa jenis dan model sepatu yang dipakaikan ke kaki ibundanya.

"Muat gak????" tanya Robby sebagai keterangan foto, Minggu (1/7/2018).

Foto Robby Purba tersebut rupanya mendapat beragam komentar. Mereka menyebut Robby anak yang berbakti.

"Subhanallah anak yang berbakti..😊 kak @robbypurba," puji akun @dewiayu2992. "Salut banget m abang satu ini... Proud of you bang 🙏🙏🙏," tulis akun @tien_ning dalam kolom komentar akun Instagram Robby Purba.

Ibunda Selalu Mendoakan

Sebelumnya, Robby Purba sempat mengunggah foto yang lain saat sedang berada di Kuala Lumpur bersama ibundanya. Dalam foto tersebut, Robby terlihat memeluk mesra ibundanya.

"Every end is a new beginning. Bismillah..... menatap kedepan kepada sesuatu yg baru dan lebih menantang dengan restu dari Mamak tersayang. Makasih @opungidjah selalu menguatkan dan mendoakan," tulis Robby Purba.

Pasangan Hidup

Ada sejumlah warganet yang berharap Robby Purba mendapatkan jodoh yang terbaik. Sebelumnya, ada sejumlah wanita yang sempat disebut-sebut menjadi kekasih Robby, mulai dari Ayu Ting Ting hingga Sophia Latjuba.

"...Kita sama-sama doakan kak @robbypurba semoga mendapatkan pasangan hidup yang tidak hanya mencintainya tetapi menerima segala kelebihan dan kekurangannya. Paling penting yang direstui ibundanya," jelas akun @nuril_almaqdis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading