Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Mantan Penyanyi Cilik Chikita Meidy dan Indra Adhitya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan mantan penyanyi cilik Chikita Meidy dengan Indra Adhitya tinggal menghitung hati. Mereka akan melangsungkan pernikahan pada 8 Juli 2018. Dalam akun Instagram pribadinya, Chikita menceritakan tentang kisah cintanya dengan pujaan hatinya tersebut.

"23 Mei 2016 kenalan. Itulah percakapan dan jabatan kita berdua saat berkenalan di area bioskop di kawasan Mall of Indonesia. Dikenalkan oleh sahabat kami," ungkap Chikita, baru-baru ini.

"Pendekatan hanya via chat. Pembahasan kritis mengenai ilmu leadership lah, ilmu ngada-ngadalah, sampai curhat masalah hidup," sambung Chikita.

Pada 26 Juni 2016 mereka sepakat untuk jadian. Chikita menjelaskan, pertemuannya dengan Indra hanya berlangsung empat kali. Mereka sempat nonton film Civil War, makan, dan terakhir "peresmian hubungan.

"Sepulang aku umrah dia chat aku minta aku cariin stroller buat ponakan dia, anaknya adik kesayangan @indraadhitya32 yang aku panggil si "toonskyy" alias @nadiraindriyana, anak perdananya namanya "ALBY" yang ultah juga di tanggal yang sama , yang ke 2 tahun," tulis Chikita Meidy

Ditembak Pacar

Chikita Meidy juga mengungkapkan momen saat Indra Adhitya "menembak" dirinya saat berada dalam mobil. Indra beri permen dan memberi Chikita pilihan.

"Kalau kamu menerima cinta aku, km makan permennya yaa.. kalau km nolak, buang permen itu lewat jendela.. " ( aku makin bingung sama lelaki penuh drama ini dan memang begitulah si Indra Adhitya?) Terus dia lanjutkan ceritanya " aku sempat mimpiin kamu Chik.. melihat kamu dari kejauhan bersama seseorang.. tapi aku ga bisa lihat siapa orang itu," papar Chikita Meidy.

Resmi Tunangan

Chikita Meidy sempat meminta Indra Adhitya hingga 7 Januari 2018 karena Chikita harus menyelesaikan S2. Selama pacaran, Chikita mengungkapkan jika Indra tak mau jauh darinya.

"Tapi karena aku harus menyelesaikan s2 aku, Indra harus nunggu sampai 7 January dan sahhhh akhrnya bertunangnlah 2 babon ini 😘 Lucunya selama pacaran indra itu punya kebijakan pingin sama sama terus ga boleh jauh dikit..," cerita Chikita Meidy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading