Sukses

Entertainment

Anggaran Busana Keluarga Kerajaan Membengakak karena Meghan Markle?

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Meghan Markle telah membawa banyak perubahaan di keluarga kerajaan Inggris. Meghan menjadi anggota kerajaan pertama yang berasal dari ras campuran, bukan rakyat Inggris dan juga berprofesi sebagai artis.

Lantaran profesi sebagai artis, Meghan pun menjadi anggota kerajaan yang paling 'melek' fashion. Tak heran, jika artis asal Amerika ini berhasil masuk sebagai nominator Teen Choice Awards 2018 untuk kategori Style Icon.

Selera fashion Meghan kabarnya telah membuat anggaran busana kerajaan membengkak. Seperti dikutip InStyle, sejak Meghan resmi dipersunting Pangeran Harry 19 Mei lalu, pihak kerajaan telah menaikan anggaran hingga 2 juta USD.

The Telegraph melaporkan anggaran kerajaan yang dialokasikan untuk kegiatan Pangeran William, Pangeran Harry, Kate Middleton, dan Meghan Markle untuk tahun ini telah meningkat dari 4,6 juta USD menjadi 6,5 juta USD.

Banyak yang beranggapan, jika naiknya anggaran Kerajaan Inggris lebih banyak untuk keperluan penampilan Meghan Markle. Namun, The Telegraph meyakini, jika peningkatan lebih besar dipengaruhi karena Ratu Elizabeth II mengurangi tugas kerajaan sejak usianya masuk 90 tahun.

Kerajaan enggan berkomentar

Perihal anggaran yang membengkak hingga 6,5 juta USD, pihak kerajaan Inggris enggan memberikan komentar lebih jauh. Mereka juga tidak merinci secara spesifik besaran budget yang dikeluarkan Meghan Markle untuk berbusana dalam setiap penampilan resminya.

Tentang gaya berbusana Meghan Markle

Bojana Sentaler yang pernah merancang sebuah gaun mewah untuk Meghan Markle pun memberikan komentarnya tentang gaya berbusana dari sang Duchess of Sussex. "Dia dapat membuat penampilan yang sangat bagus, seperti halnya dia dapat melakukannya untuk gaun formal. Aku pikir orang-orang suka melihat keragaman pilihan fashionnya," katanya.

Pujian juga dilayangkan ahli gaya, Hilary Alexander, untuk Meghan Markle. "Dia sangat sadar karena pakaian menjadi fotogenik, yang merupakan salah satu hal cerdas tentang cara dia berpakaian," tutur Alexander.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading