Sukses

Entertainment

Mahar Pernikahan Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Lepas masa lajang, Adzana Bing Slamet telah resmi menerima pinangan sang kekasih, Rizky Alatas, Minggu (1/7). Dihadiri orang-orang terdekat, momen pernikahan ini terkesan begitu khidmat, juga sakral.

Tak butuh waktu lama untuk kabar bahagia ini menyedot atensi tak sedikit orang. Berbagai aspek pernikahan adik Ayudia Bing Slamet ini pun segera jadi buah bibir, tak terkecuali mahar yang disebutkan.

Bukan jumlah yang fantasis, mahar pernikahan Adzana dan Rizky berbuah sorotan publik. Sebagaimana diucapkan sang mempelai lelaki, jumlah mahar yang dikeluarkan untuk meminang Adzana adalah ratusan ribu rupiah.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, nominal mahar ini pun terkuak. Selain seperangkat alat salat, Adzana dipinang dengan mahar sebesar Rp172.018. Jumlah tersebut diambil dari tanggal pernikahan mereka, yakni 1 bulan 7 tahun 2018.

"Maharnya cuma ratusan ribu. Jarang banget artis kayak gini," ujar salah seorang warga net. "Maharnya nggak berlebihan, pernikahannya sederhana, idola banget ini sih," sahut yang lain mengomentari pernikahan Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas.

Ucapan Selamat untuk Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas

Pernikahan yang telah berlangsung pada Minggu (3/7) membuat pasangan berbahagia, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, banjir ucapan selamat. Lewat deretan komentar, netizen berbondong-bondong memberi selamat.

"Wah selamat ya. Semoga langgeng sampai maut memisahkan," tulis salah satu netizen. "Selamat berbahagia! Adzana cantik banget, btw," sahut yang lain. "Selamat menempuh lembaran baru. Adzana sekilas mirip Gisel di sini," komentar seorang netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading