Sukses

Entertainment

Rencana Menikah, Rio Reifan Pilih Konsep Garden Party

Fimela.com, Jakarta Rio Reifan memantapkan hatinya untuk menikah dengan kekasihnya bernama Henny Mona. Rencananya, keduanya akan naik pelaminan di tahun ini. Sebelumnya, sesi pemotretan pra menikah atau prewedding bakal dilakukan Juli mendatang.

Banyak konsep pernikahan tentunya, namun keduanya memilih untuk mengusung tema garden party. Konsep pernikahan ini dirasa cukup simple dan tak terlalu formal sehingga bisa menciptakan kehangatan di keluarga.

 

"Internasional saja konsepnya, garden party," kata Henny Mona. "Biar membaur saja. Kalau di gedung kan terlalu formal yah," sambung Rio di Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

Rio Reifan dan Mona sempat terpikir untuk memasukkan unsur adat dalam pernikahan mereka. Namun karena alasan kesederhanaan dan kemudahan, akhirnya mereka memutuskan untuk membatalkannya.

 

"Karena emang kita, seru bikin adat ya. Tapi mutusin internasional, biar simple saja sih. Kemarin sempat terpikir bawa adat, tapi akhirnya diputusin nggak," ujar Rio.

Mengenai persiapan, menurut pihak wedding organizer sudah lebih dari setengah yang dilakukan, baik dari segi pakaian pengantin untuk prewedding dan akad serta resepsi, lalu juga tempat penyelenggaraan pernikahan di Jakarta.

"Hasil rembukan bareng-bareng, kita sepakati. Kita lihat lokasi bareng-bareng juga. Kalau pakaian mengusung warna putih semua," ujar Rio Reifan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading