Sukses

Entertainment

Pasca Tiga Bulan Melahirkan, Khloe Kardashian Pamer Foto Berbikini

Fimela.com, Jakarta Dikenal dengan pola hidup yang sehat, Khloe Kardashian memang tak perlu waktu yang lama untuk mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Hanya sekitar tiga bulan, bentuk tubuh kekasih Tristan Thompson ini sudah terlihat langsing.

Hal tersebut diketahui dari postingan Kendall Jenner. Supermodel berusia 22 tahun tersebut memamerkan momen saat tengah berjemur bersama Khloe di bawah terik matahari pada akhir pekan lalu. "Sister Sunday," tulis Kendall sebagai keterangan.

Khloe yang sebelumnya tak suka pakai bikini itu terlihat berkebalikan. Khloe tampak langsing pasca melahirkan baby True tiga bulan lalu, perutnya pun sudah rata bak seorang model.

Mengenakan bikini kuning, bintang reality show berusia 33 tahun tersebut tampak sangat menikmati momen berjemur di bawah terik matahari akhir. Khloe Kardashian juga terlihat asyik memainkan ponselnya sambil menghadap ke langit.

Perjuangan Khloe Kardashian untuk langsing

Bentuk tubuh Khloe Kardashian yang sudah kembali, setelah tiga bulan melahirkan tentunya bukan tanpa penjuangan. Apalagi saat ini, Khloe masih menyusui sang buah hati, True Thompson.

"Ini adalah perjuangan untuk menyesuaikan (olahraga) dengan menyusui. Tidak ada dua hari yang sama. True sangat baik, tapi tetap aku tidak dapat memprediksi apakah dia akan tidur selama dua jam penuh atau jika dia lapar," ujar Khloe Kardashian, dikutip People.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading