Sukses

Entertainment

5 Alasan Wendy Wilson Semangat Main Film Aib Cyberbully

Fimela.com, Jakarta Wendy Wilson kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Aib Cyberbully. Film garapan Amar Mukhi ini akan tayang di bioskop pada 2 Agustus 2018 mendatang.

Wendy Wilson sendiri berperan sebagai Donna. Salah satu wanita yang tergabung dengan sebuah genk yang sering kali membully teman-temannya. Bahkan gosip disekolah pun sangat bdi update oleh Donna.

Sekedar tambahan, film Aib #Cyberbully ini menceritakan tentang kejadian bullying yang ada di masyarakat. Film garapan Amar Mukhti ini juga dijadikan kampanye nasional untuk menghentikan perundungan.

Film Aib Cyberbully ini menceritakan tentang kejadian perundungan yang ada di masyarakat. Film garapan Amar Mukhti ini juga dijadikan kampanye nasional untuk menghentikan perundungan.

 

Untuk yang kedua kalinya bermain film horor, diakui wanita kelahiran Batam 15 Desember 1992 ini dirinya memang sangat tertarik dengan alur cerita film tersebut. Tak hanya itu saja, Wendy juga mengatakan bahwa dirinya sempat menemui film yang ceritanya mirip dengan Aib Cyberbully ini. Berikut 5 alasan Wendy Wilson semangat main film Aib Cyberbully.

 

 

 

 

 

1. Cerita Bagus

"Ceritanya bagus juga, cerita ini juga hampir mirip film yang kaya di luar negeri, aku suka banget filmnya. Dan aku mikir gimana caranya biar bisa syuting dan akhirnya aku dpet yang kaya gini," tukas Wendy Wilson saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/7/2018).

 

2. Tertantang

Tak hanya itu saja, menurut Wendy film ini juga menjadikan dirinya tertantang. Pasalnya ia jarang berdialog langsung dengan para pemain film lainnya.

"Tertantang banget. Aku sudah dapet film horor ke-3. Dan ini yang ke-2. Film horor pertama aku main di Petak Umpet Minako. Disana aku lebih banyak ekspresi muka, menangis, nah kalau ini beda karena film ini aku nggak banyak ngobrol sama orang tapi sama kamera ya. Istilah skype aku. Jadi aku harus tau kondisi teman-temanku," tambah Wendy Wilson.

3. Suka Horor

Diakui Wendy, dirinya memang sangat tertarik bermain film bergenre horor dibandingkan yang lainnya. "Film horor hanya mainin ekspresi, baground suara jadi lebih gampang. Jadi itu sih alasan aku kenapa mau ambil film horor," tambah Wendy Wilson.

4. Belajar Akting

Bukan tanpa alasan, bagi Wendy, jika dirinya bermain film maka dia akan lebih banyak belajar mengenai akting. Namun jika genre komedi, dirinya tidak bisa melakukan hal tersebut.

"Film pertama aku drama komedi,Best Friend Forever . Terus dapat film, Petak Umpet Minako, film horor pertama aku. Terus film horor pertama aku itu. Akting aku itu lebih kayak ada polanya. Jadi kayak main film horor bisa mengolah akting. Sedangkan komedi susah buat orang tertawa," tukas Wendy Wilson saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).

5. Lawan Main Seru

Tak hanya Wendy Wilson saja yang bermain di film Aib #Cyberbully, pasalnya ada nama Yuniza Icha, Ade Ayu, Shoumaya Tazkiya, Damita Argobie, Harris Illano, Baron Wildchut dan Michael Lie. Film tersebut akan tayang pada 2 Agustus 2018 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading