Sukses

Entertainment

Foto Bareng Anak, Shahrukh Khan Taruh Ponsel di Aspal

Fimela.com, Jakarta Di tengah padatnya aktivitas di dunia entertainment, Shahrukh Khan selalu menyempatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga. Baru-baru ini, ia mengajak anak serta tiga istrinya untuk berlibur ke Barcelona, Spanyol.

Istri Shahrukh Khan, Gauri Khan, pun membagikan beberapa potret kehangatan keluarganya di Barcelona. Tampak sang putra sulung, Aryan dan si bungsu, AbRam duduk di trotoar jalan dengan mobil mewah terparkir di depannya.

Masih dengan lokasi yang sama, pada foto kedua terlihat wajah Shahrukh Khan. Mengenakan kacamata hitam, Shahrukh Khan tampak tak sungkan pose di trotoar bersama dua jagoannya yang kompak pakai jaket biru.

"Best a woman can get... soaking the sun with my boys in Barcelona," tulis Gauri Khan, sebagai keterangan foto di Twitter.

Rupanya, ponsel Shahrukh Khan dalam potret tersebut sukses mencuri perhatian. Meski bernilai puluhan juta, Shahrukh Khan tampaknya tak mempermasalahkan menaruh layar ponselnya menghadap aspal.

Sepatu kembaran

Shahrukh Khan dan dua anak laki-lakinya memakai sepatu snekers kembaran dari Balenciaga Speed. Aryan memakai sepatu merah, sementara adiknya berwarna biru dan Shahrukh Khan sendiri memakai warna netral yakni hitam. Menurut situs online, sepatu yang dipakai Shahrukh Khan dan anak-anaknya ditaksir bernilai 750 USD atau sekitar Rp 10,7 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading