Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Syahrini, Rizal Armada

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh cincin berlian Nikita Mirzani hasil pemberian dari Dipo Latief. Cincin berlian tersebut sempat menjadi perhatian publik, bukan hanya harganya yang tergolong mahal namun lantaran celotehan Nikita Mirzani.

Nikita mengaku sempat memberikan kode pada Dipo Latief yang diakuinya sebagai suami, ingin memiliki berlian. Dipo kemudian diam-diam memenuhi keinginan ibu dua anak itu.

 

Perihal harga, Nikita Mirzani mengaku tidak mengetahuinya. Namun dipastikan, berlian tersebut memang memiliki harga yang tak murah. Boleh jadi ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

Dengan celotehan khasnya yang ceplas ceplos, Nikita Mirzani ungkapkan jika ia suka gatal jika menggunakan barang murah. Lantaran itu, netizen menduga harga berlian pemberian Dipo Latief ditaksir ratusan juta rupiah.

 

Syahrini mulai protes pada Siti Badriah

Sempat ungkapkan biasa saja mendengar lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah, Syahrini kemudian mengungkapkan keberatan, jika jargon dan kata-kata spontannya digunakan artis lain tanpa seizinnya.

Selain protes, Syahrini juga mengungkapkan kata-kata yang mengarah sindiran pada Siti Badriah. Ia merasa kesal, kata Syantik yang dirasa dipopulerkannya, digunakan begitu saja oleh Siti Badriah. Apalagi pihak Siti Badriah disebut-sebut tak mengakui kalau Syantik itu berasal dari Syahrini.

Masih dengan kalimat sindiran, Syahrini mendoakan agar para pihak yang menggunakan jargon serta kata-kata spontannya bisa lebih mengais rezeki dan menjadi ladang rezeki bagi artis lain.

 

Usai menikah, Rizal Armada malah sering ngantuk

Ada yang berbeda diungkapkan Rizal Armada usai menikah dengan Monica Imas. Ia yang kerap berkumpul dengan teman-temannya, kini lebih memilih pulang ke rumah lantaran sudah mengantuk.

Rizal Armada memilih pulang, selain mengantuk tentu saja ingin segera bertemu dengan istri tercinta. Sebab, usai menikah, kegiatannya di panggung hiburan pun masih banyak.

Berita tentang Nikita Mirzani, Syahrini dan Rizal Armada, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading