Sukses

Entertainment

Punya Istri, Rizal Armada Malah Sering Ngantuk

Fimela.com, Jakarta Beberapa kebiasaan yang biasa dilakukan oleh Rizal Armada berubah semenjak dirinya menikah. Seperti diketahui, Rizal telah menikah dengan kekasih tiga tahun belakangan ini, Monica Imas.

Mereka melangsungkan akad nikah di Masjid Agung Kraton Surakarta, Jawa Tengah. Sementara resepsi digelar di Lor In Hotel Solo, kawasan Colomadu, Karanganyar. Lalu apa kebiasaan Rizal yang hilang?

 

Rizal yang sebelumnya mengaku sering nongkrong di luaran, sekarang lebih betah di rumah. "Cuma sepertinya alhamdulilah gue yang pengin pulang terus," kata Rizal Armada di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Rizal juga mengaku dirinya sudah lepas dari penyakit insomnia yang selama ini menderanya. Saat bujang, jarang sekali vokalis band Armada itu tidur di awal malam. Karenanya, ia mengatakan bahwa insomnia bisa sembuh karena menikah.

 

"Ada di rumah betah, biar cepet tidur. Kalau kemarin kan insomnia mulu. Penyakit insomnia itu emang sembuhnya karena menikah," ujar Rizal.

Mengenai perubahan sang istri, Rizal belum bisa menjelaskan bagaimana detailnya. Karena ia dan Monica Imas baru saja beberapa hari bersama. "Belum ketahuan sih karena baru pulang dari Solo juga, baru lima hari di Jakarta, masih belum ditinggal-tinggal kerja juga," ucapnya.

Demikian pula dengan Monica Imas yang menganggap Rizal Armada merupakan sosok yang tidak berubah. "Nggak sih, sejak awal dia jadi diri sendiri. Jadi pas nikah pun nggak ada perubahan karena pas pacaran dia juga gitu," ujar Monica Imas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading