Sukses

Entertainment

Putri Marino dan 2 Aktor Senior Raih Piala di Indonesian Movie Actor Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) kembali digelar. Gelaran tahun ini, IMAA 2018 diselenggarakan pada Rabu, 4 Juli 2018 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kalau di tahun lalu jumlah film yang terdaftar hanya 47 judul, kini sekitar 61 judul film menjadi yang terdaftar.

Film-film tersebut adalah film produksi Indonesia yang dirilis baik di dalam maupun luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2017 sampai 28 Februari 2018.  Peningkatan ini menggambarkan bahwa industri film Indonesia berusaha berlomba mendapatkan antusiasme di mata masyarakatnya.

Ada 17 kategori di IMAA 2018 yang terdiri dari 8 kategori terbaik berdasarkan pilihan juri dan 7 kategori terfavorit berdasarkan pilihan masyarakat melalui voting, serta 2 kategori spesial yaitu lifetime achievement yang diberikan setiap tahun.

Lalu ada special awards yang tahun ini akan diberikan kembali setelah dua tahun vakum.Salah seorang pemenang di tahun lalu ini adalah Slamet Rahardjo Djarot.

Aktor senior ini meraih piala di kategori Pemeran Pria Pendukung Terfavorit lewat perannya di film Sweet 20. Sementara kategori Pemeran Pria Pendukung Terbaik diraih oleh almarhum Deddy Sutomo lewat perannya di film Kartini.

Sedangkan Putri Marino berhasil merebut piala di kategori Pemeran Pendatang Baru Terbaik berkat akting gemilangnya di film Posesif. Masih ada sejumlah piala di kategori bergengsi di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2018 atau IMAA 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading