Sukses

Entertainment

Pakai Cincin Emas Sama, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Sudah Tunangan?

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Priyanka Chopra dan Nick Jonas tengah menjadi sorotan. Pasalnya, artis beda negara ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 11 tahun. Baru beberapa bulan pacaran, Priyanka dan Nick kabarnya sudah serius ke jenjang berikutnya.

Bahkan, Nick sudah mengunjungi ibunda Priyanka di Mumbai, India. Selama sekitar satu pekan, pasangan ini berlibur serta menghadiri beberapa acara keluarga Priyanka.

Dari banyak foto yang berhasil diabadikan kamera paparazzi, terdapat fakta baru. Priyanka dan Nick ternyata sudah memakai cincin emas yang sama di jari manisnya sejak pergi ke Mumbai.

Adapun foto yang memperlihatkan keduanya memakai cincin sama terlihat ketika Priyanka pergi ke Mumbai, sementara Nick saat keduanya berada di bandara JFK, New York.

Pada Kamis (5/7/2018), melalui Instagram Story, Priyanka Chopra memamerkan foto kotak cincin merah dari Cartier. Hal itu pun semakin menguatkan jika Priyanka dan Nick Jonas telah resmi bertunangan diam-diam.

Sosok Priyanka Chopra di mata Nick Jonas

Meski terpaut usia cukup jauh dengan Priyanka Chopra, namun Nick Jonas tak pernah mempermasalahkan. Nick bahkan mengatakan, jika Priyanka adalah sosok wanita yang berbeda dari banyaknya wanita yang pernah ia kencani.

"Dia tergila-gila padanya dan bersemangat tentang ke mana hal-hal terjadi. Dia berbeda dari orang lain yang dia kencani. Dia sangat dewasa dan berpengalaman," ujar sumber pada E! News.

Dapat restu

Jalinan asmara Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang semakin serius ternyata sudah mendapat lampu hijau dari keluarga. Semakin semakin serius. Ibunya sangat menyukai Nick. Semua orang menyukai mereka sebagai pasangan dan sangat mendukung hubungan ini," ujar sumber lainnya pada E! News.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading