Sukses

Entertainment

Wendy Wilson Akui Senang Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Wendy Wilson baru saja menyelesaikan film horor terbarunya, Aib #Cyberbully. Diakui Wendy, dirinya memang sangat tertarik bermain film bergenre horor dibandingkan yang lainnya.

Bukan tanpa alasan, bagi Wendy, jika dirinya bermain film maka dia akan lebih banyak belajar mengenai akting. Namun jika genre komedi, dirinya tidak bisa melakukan hal tersebut.

"Film pertama aku drama komedi, Best Friend Forever . Terus dapat film, Petak Umpet Minako, film horor pertama aku. Akting aku itu lebih kayak ada polanya. Jadi kayak main film horor bisa mengolah akting. Sedangkan komedi susah buat orang tertawa," tukas Wendy Wilson saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).

"Film horor hanya mainin ekspresi, baground suara jadi lebih gampang. Jadi itu sih alasan aku kenapa mau ambil film horor," tambah Wendy Wilson.

Sekedar tambahan, film Aib #Cyberbully ini menceritakan tentang kejadian bullying yang ada di masyarakat. Film garapan Amar Mukhti ini juga dijadikan kampanye nasional untuk menghentikan pem-bully-an.

Selain Wendy Wilson saja yang bermain di film Aib #Cyberbully, ada juga nama-nama lain seperti Yuniza Icha, Ade Ayu, Shoumaya Tazkiya, Damita Argobie, Harris Illano, Baron Wildchut dan Michael Lie.  Film horor ini akan tayang pada 2 Agustus 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading