Sukses

Entertainment

Alasan Bunga Zainal Kesal Dibandingkan dengan Selebgram

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal angkat bicara mengenai fenomena selebgram yang kian ramai belakangan ini. Namun, Bunga menolak disamakan dengan selebgram.

"Beda ya, aku enggak mau banget disamain sama mereka. Ada mungkin selebgram yang smart, ya aku welcome, tapi kalau yang cuma suka cari sensasi, kontroversi dan gaya bergaul atau pacaran itu annoying banget sih. Itu bisa aku bilang, 'lo enggak ada kelas'. Ada beberapa yang followersnya banyak melebihi artis cuma gue mau tanya, lo siapa sih?," ujar Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/7).

Bunga cukup kesal dibandingkan dengan selebgram yang punya followers lebih banyak dibandingkan dirinya. Meski saat ini, Bunga mulai tak eksis, tapi ia punya prestasi.

"Aku punya pengalaman enggak enak sih. Jadi ada tawaran pekerjaan dan dia membandingkan followers aku sama selebgram. Oke aku balik tanya, prestasi dia apa? Lo boleh sih Google nama gue. Memang gue vakum lama dan enggak eksis saat ini tapi silahkan Google deh nama dia dan gue, di dunia entertain gue punya kelas, gue punya penghargaan, gue main banyak film, dia siapa?" papar Bunga.

"Jadi kalau dibandingkan seperti itu gue enggak bisa terima sih. Dari situ kayak kok orang bisa ya terkenal dari sosmed. Lo buat ssesuatu yang viral, lo bisa di undang TV. Agak bigung sih tapi ya orang bisa lakukan apa pun buat terkenal. Tapi kan itu enggak lama dan enggak punya prestasi," lanjut bintang film The Perfect Husband itu.

 

Bunga juga mengungkapkan, pengalaman seorang temannya ketika syuting film dengan seorang selebgram yang punya sikap tak patut dicontoh. Hal itu membuat Bunga semakin kesal dengan sosok-sosok selebgram tersebut.

"Cuma aku ada punya cerita, ada temen aku tuh pernah main di film gitu sama salah satu selebgram yang kayanya enggak patut dicontoh. Terus dia sombong banget, dia terus cerita sialan banget syuting sama dia udah telatnya minta ampun, udah 5 jam terus gayanya sombong banget. Terus dia bilang pas kita udah mau take dia minta foto dulu sama fansnya. Sebenarnya intinya selebgram yang kayak gini enggak bakalan bisa maju," ungkap Bunga.

Meski begitu, Bunga Zainal yakin masih banyak selebgram lain yang memiliki prestasi dan mau belajar. "Tergantung ya kalau dia selebgram itu punya kamampuan, mau belajar, enggak arogan gayanya kemudian enggak yang kontroversial banget, mungkin bisa maju ya, setiap orang punya hak buat maju sih," tegas Bunga. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading