Sukses

Entertainment

Pee Wee Gaskins Bangkitkan Vibe 90an dengan 'Salah'

Fimela.com, Jakarta Grup musik Pee Wee Gaskins dikenal dengan musiknya yang lekat dengan generasi muda. Di tahun 2018, Dochi dkk menyuguhkan sajian musik yang menarik.

Pee Wee Gaskins hadir dengan single berjudul “Salah” yang merupakan hits milik Potret di album Potret II (1997). Lagu itu menjadi single kedua yang dikeluarkan oleh Pee Wee Gaskins, setelah sebelumnya “Dan” milik Sheila On 7, pada Juni lalu.

Menurut Dochi Sadega, pemain bass dari Pee Wee Gaskins, lagu ini dipilih dengan alasan sederhana, karena para personelnya sering membawakan lagu ini kala masih duduk di bangku SMP. Tidak heran, lagu ini dipilih karena padazamannya memang menjadi salah satu hits. Dan memori ini yang ingin dihadirkan oleh Pee Wee Gaskins.

Untuk aransemen musik, PWG melibatkan Aska dari Rocket Rockers sebagai produser. Aska memang dilibatkan untuk memproduseri keseluruhan lagu yang ada di album Salute to 90s ini.

Kehadiran Aska tentu saja utnuk memberi sentuhan warna baru dalam aransemen musik Pee Wee Gaskins. Namun di saat yang sama mereka juga tak ingin mengesempingkan warna pop punk yang telah menjadi dasar musik yang Pee Wee Gaskins selama ini.

 

A post shared by PEE WEE GASKINS (@pwgofficial) on

Hasilnya dapat dirasakan dari single “Dan” serta “Salah”, yang lebih agresif. Perpaduan instrumen yang lebih solid dan harmonis menjadi salah satu senjata yang disajikan dalam single “Salah”.

Pee Wee Gaskins masih tampil dengan balutan musik pop punk, tapi kali ini dengan vibe yang lebih pop dan terasa 90an. Sejenak merasakan nostalgia sekaligus mendengar sebuah komposisi yang fresh bakal tertuang dalam satu lagu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading