Sukses

Entertainment

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Resmi Menikah di Lombok

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sempat membuat banyak orang bertanya soal tanggal pernikahan mereka. Lewat deretan foto yang beredar di media sosial, keduanya telah resmi menikah di pesisir Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dari sekian banyak, terdapat akun @allankneefel yang mengabadikan momen bahagia keduanya. "My Best Friend’s Wedding (Pernikahan teman baikku) #ND," tulis pemilik akun tersebut di keterangan foto.

Di foto tersebut, Dimas terlihat menggenggam tangan Puteri Indonesa 2005 tersebut, di mana Nadine terlihat memakai kacamata hitam. Di unggahan tersebut, tertera pula lokasi diduga foto tersebut diambil, yakni Anema Resort Gili Lombok.

Di kolom koemntar, ucapan selamat pun dihaturkan beberapa penguni jagat maya. "Happy wedding @nadinelist and @dimsanggara. Wish you happily ever after. God Bless You," tulis salah satu netter.

Sebagaimana diketahui, kali pertama beredar Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kabarnya baru akan terselenggara pada 15 Juli mendatang. Namun, lewat deretan unggahan di media sosial, momen pernikahan mereka malah terkuak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading