Sukses

Entertainment

Bunga Zainal dan Derby Romero Hadiri Pernikahan Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara di Lombok

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan di Lombok, Sabtu (7/7). Beberapa selebriti pun hadir di pernikahan Nadine-Dimas, seperti Bunga Zainal dan Derby Romero.

Kabar tersebut, diketahui dari unggahan akun Instagram kedua artis tersebut. Jika dilihat dari media sosial, seperti kedua mempelai, Bunga terlihat menggunakan pakaian serba putih dan ditemani sang suami.

Keduanya membagikan momen pernikahan Nadine dan Dimas di unggahan Instagram Story mereka. Dalam sebuah video terlihat Nadine dan Dimas tengah berada di atap. Mereka bersiap melemparkan bunga ke para tamu di lantai bawah.

 

Kala itu, Bunga langsung berteriak, "Congratulation Dimas Nadine,". Tak hanya itu, dalam video tersebut Bunga menuliskan keterangan, "Finally Dimas & Nadine Congrats," Tak lupa, Bunga menuliskan tagar NDWedding.

Di akhir video di momen pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang direkam Bunga Zainal terlihat wajah bahagia Derby Romero. Sebagaimana tampak, Derby mengenakan kemeja dan celana serba putih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading