Sukses

Entertainment

Menikah, Dimas Anggara Cium Mesra Bibir Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Resmi sudah Nadine Chandrawinata melepas masa lajang. Di pesisir Lombok, Nusa Tenggara Barat, Puteri Indonesia 2005 ini menerima pinangan sang kekasih, Dimas Anggara, hari ini, Sabtu (7/7). Bahagia kiranya tengah memenuhi mereka.

Lewat sejumlah unggahan di media sosial, momen pernikahan mereka pun dibagikan tak sedikit orang. Dari sekian banyak, terdapat satu potret di mana Dimas terlihat mencium mesra bibir perempuan yang sekarang sudah jadi istrinya.

Berlatar laut biru Nusa Tenggara Barat, keduanya terlihat menikmati waktu dengan mendaratkan ciuman di bibir satu sama lain. Beberapa warga net yang meninggalkan komentar bercanda bila tak rela momen ini dibagikan.  

"Tidak rela huhu tapi happy wedding ya kak Dimas, kak Nadine. Semoga bahagia terus," tulis salah satu netizen. "Selamat menikah. Semoga langgeng terus ya," sahut yang lain mengomentari momen tersebut.

Sebagaimana diketahui, lewat deretan unggahan di media sosial, pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah berlangsung hari ini, Senin (7/7). Minggu depan, resepsi mereka juga bakal berlangsung di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading