Sukses

Entertainment

Teman Dekat, Ini Reaksi Ferry Salim Saat Tahu Baim Wong Akan Nikahi Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dikabarkan akan segera menikahi kekasih hatinya, Paula Verhoeven. Mendengar kabar tersebut, sebagai teman dekat Baim dan Paula, Ferry Salim merasa terkejut.

"Nah, itu yang nggak nyangka loh. Tiba-tiba Baim tuh, waduh, tikungannya ke mana-mana gitu hehehe. Tiba-tiba Paula, luar biasa sekali. Baim teman saya, Paula teman saya, dijadikan satu. Itu adalah karunia yang luar biasa," ujar Ferry Salim saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Ferry Salim menambahkan bahwa dirinya memang sudah mengenal Paula sebelum dirinya tahu Baim akan menikahi Paula. Pasalnya, Paula merupakan salah satu rekan kerja Ferry Salim.

"Oh iya Paula itu teman saya dan dia salah satu model yang saya tahu banget kariernya. Mulai dia yang kali pertama catwalk. Paula itu orangnya baik banget, dia kalau ketemu saya selalu negor. Jadi saya kenal dua-duanya lah," ujar Ferry Salim.

Ayahanda dari Brandon Salim pun mendoakan agar hubungan Baim Wong dan Paula baik-baik saja hingga hari pernikahan. Baim juga dinilai tak salah pikih menjadikan Paula sebagai calon istrinya.

Tak Salah Pilih

"Selamat Baim akhirnya sampai ke lamaran ya sekarang. Baim selamat, top banget deh dan enggak salah pilih. Paula sangat cantik dan model top di Indonesia. Baim, aktor top di Indonesia. Luar biasa, ini pasangan yang paling top di Indonesia," katanya

"Mudah-mudahan lancar semua ke acara pernikahan. Jangan lupa, brother ini harus datang. Jangan lupa undangannya kirim ke rumah brother. Selamat buat kalian berdua, semiga langgeng, dan dilancarkan segala sesuatunya. Pokoknya zero halangan, jadi enggak ada halangan. Sukses lancar sampai pelaminan kemudian punya anak yang banyak, " tambah Ferry Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading