Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Baim Wong, Opick, Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini membahas tentang Baim Wong yang tampaknya akan segera mengundurkan diri dari jabatan Presiden Jomblo. Melalui akun instagramnya, ia memposting video lamaran terhadap sang kekasih, Paula Verhoeven. Lamaran tersebut berlangsung di Bali belum lama ini.

Baim Wong menunjukkan hal unik saat melamar sang kekasih. Ia rela mengenakan kostum badut cokelat dan berjoget-joget di pinggir jalan hingga menarik perhatian masyarakat. Namanya sedang dalam 'misi', Baim pun tak peduli.

 

Ia terus saja menyusuri jalan menuju pantai dan menghampiri sang kekasih yang berada di pantai saat hari mulai senja. Sebelum menjalankan aksinya, Baim banyak ditodong pengunjung untuk berfoto bersama. Paula terkejut begitu mengetahui sosok Baim Wong yang mengenakan kostum badut tersebut.

Baim Wong kemudian mengeluarkan kotak kecil berisi cincin dan selembar kertas yang bertuliskan "Marry Me!!" Paula terlihat bahagia dan pasrah saat Baim memasukkan cincin ke jari Paula. Keduanya kemudian berpelukan.

 

Opick sedih bakal bercerai dengan istri

Opick mengaku sedih saat mengetahui dirinya akan bercerai dengan Dian Rositaningrum. Dian merupakan saksi hidup bagaimana perjuangan Opick untuk menjadi penyanyi spesialis religi yang ternama dan laris hingga saat ini.

Bersama Dian, Opick merasakan pahit getirnya kehidupa saat masih hidup prihatin. Dian pula yang selalu memberikannya semangat pada Opick untuk bangkit dan kembali berjaya di dunia musik Tanah Air.

Namun, bagi Opick apa yang terjadi harus dihadapinya. Meski sedih, Opick merasa tak perlu menyesali apa yang terjadi. Baginya, setiap keputusan pasti mengandung resiko. Ia juga tak ingin lari dari kenyataan yang tengah dihadapinya.

 

Angel Lelga ceritakan kronologi kegugurannya

Belum lama ini Angel Lelga keguguran anak pertama, buah pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Angel mengalami keguguran saat berlibur di Bali bersama keluarganya. Saat itu ia terpeleset dan kemudian terjatuh.

Saat itu. menurut Angel Lelga, keluar flek dan darah. Angel kemudian berteriak kesakitan. Vicky langsung membawa Angel ke kamar. Namun rupanya ada gumpalan darah yang diduga sebagai janin keluar.

Berita tentang Baim Wong, Opic dan Angel Lelga, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading