Sukses

Entertainment

Eza Gionino Minggat Usai Diberi Kejutan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Niat ingin memberi kebahagiaan pada sang anak tepat di hari ulang tahun, malah malapetaka yang didapat Ruch Gaya. Sebagaimana diceritakan, di hari tersebut, putranya, Eza Gionino, minggat dari rumah setelah berselisih paham.   

Ruch mengatakan, pada 10 Mei lalu dirinya mengundang beberapa wartawan untuk ikut menyukseskan kejutan ulang tahun putranya. Di luar dugaan, Eza justru marah. Puncaknya pada 14 Mei lalu, lelaki 28 tahun itu minggat dari rumah.

Menurut Ruch, Eza menudingnya telah bicara yang tak baik pada wartawan soal kekasih yang ingin dinikahinya, Meiza Aulia. “Eza pulang syuting marah-marah, 'Mama tadi ngomong apa sama wartawan?,” cerita Ruch Gaya saat dihubungi Bintang.com, Kamis (12/7).

“Dikiranya saya menjelek-jelakan pacarnya sama wartawan. Padahal saya tidak ngomong apapun sama wartawan soal pacarnya, di situ dia pergi dari rumah demi wanita itu,” tutur Ruch. Beberapa hari kemudian, manajer Eza mendatanginya dan menyampaikan pesan jika sang putra masih marah padanya dan akan menikah dengan Eca, begitu Meiza Aulia akrab disapa.  

“Terus manajernya datang ke rumah, 'Eza marah-marah, bu. Kenapa manggil-manggil wartawan?'. Saya bilang, saya mau beri kejutan ulang tahun dia kok. Coba lihat lagi di tayangannya, ada nggak saya menjelek-jelekan? Menyebutkan nama ceweknya juga nggak. 'Iya tapi Eza ngomong dia tetap mau nikah sama Eca'. Kata saya, 'Ya silakan saya nggak melarang, tapi saya tidak merestui',” ucapnya.

Kini, Eza Gionino telah meminta maaf kepada ibunya. Ruch Gaya pun menyambut baik permintaan maaf dari sang anak. Pun jika Eza ingin pulang lagi ke rumah, ia akan menyambutnya dengan suka cita. Akan tetapi, dengan syarat tidak membawa Meiza Aulia bersama. “Kalau pulang sama perempuan itu, mending nggak usah,” tegasnya.

What's On Fimela
Loading