Sukses

Entertainment

Pekerjaan Pertama Yoshi Sudarso Ternyata Nyambung dengan Buffalo Boys

Fimela.com, Jakarta Sosok Yoshi Sudarso dikenal melalui perannya sebagai Power Ranger Biru di serial televisi Power Rangers (2015-2018) dan juga keterlibatannya dalam film Maze Runner. Menariknya, pekerjaan pertama Yoshi Sudarso dalam dunia entertainment adalah menjadi cowboy performer dalam salah satu stuntshow di Knotts Berry Farm, suatu taman hiburan popular di Amerika Serikat.

“Kerjaan pertama saya dalam dunia entertainment itu jadi salah seorang performer di Knotts Berry Farm. Di stuntshow itu saya dituntut untuk tidak hanya melakukan beragam aksi namun juga berakting. Di show pertama saya itu, saya berperan sebagai cowboy selama 2 tahun,” kata Yoshi Sudarso.

 

Yoshi Sudarso pun mendapatkan kesempatan untuk kembali memerankan karakter cowboy, namun kali ini di layar lebar, melalui perannya sebagai Suwo di film Buffalo Boys. “Di Amerika tidak banyak orang Asia yang mendapatkan kesempatan untuk memerankan cowboy, dan setiap kali saya tampil pasti ada yang memanggil saya Asian Cowboy dan semenjak saat itu saya suka banget dengan adegan cowboy, dan saat saya tahu karakter yang akan saya perankan itu cowboy, saya tidak ragu untuk mengambil peran ini,” kata Yoshi.

Perannya sebagai Suwo dalam Buffalo Boys akan menjadi film pertama Yoshi dimana ia berperan sebagai cowboy. Menurut Yoshi melalui perannya di Buffalo Boys ia juga memberikan arti baru terhadap karakter cowboy.

 

“Di Amerika mungkin kita hampir gak pernah lihat ada orang Asia jadi cowboy, pasti jadi seorang yang memperbaiki rel kereta api zaman itu. Karakter cowboy Asia pertama di Hollywood itu Jackie Chan. Teman-teman saya di sana ikut senang saat mengetahui saya akan berperan sebagai cowboy,” tutup Yoshi Sudarso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading