Sukses

Entertainment

Jadi Keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle Rindu Dunia Hollywood?

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle telah meninggalkan gemerlapnya kehidupan sebagai selebriti Hollywood, sejak ia bertunangan dengan Pangeran Harry. Menjadi bagian dari keluarga kerajaan, meghan pun mengakui jika dirinya rindu dengan perannya dalam serial Suits.

Kerinduan Meghan itu disampaikannya saat ia bertemu dengan seorang penggemar serial yang pernah dibintanginya tersebut. "Saya penggemar Suits dan saya mengatakan padanya bahwa saya merindukannya dan dia berkata 'begitu pun dengan saya'," ujar Fiona, penggemar yang bertemu dengan Meghan, dikutip dari laman E! News.

Saat membicarakan kerinduannya itu, Meghan pun terlihat santai menyampaikannya, "Dia tampak sangat santai, bercanda dan tertawa," terang Fiona.

Meski dirinya merindukan dan penampilannya dirindukan para penggemar, namun Meghan telah membuat keputusan tegas jika dirinya telah memilih untuk menutup kehidupannya sebagai selebriti Hollywood.

Namun, keputusannya itu tak serta merta membuat dirinya ditinggalkan oleh penggemar. Setelah menjadi bagian dari keluarga kerjaan, sosoknya bahkan makin dikagumi, karena sikap dan keramahannya, "Meghan benar-benar menyisihkan waktu dan menatap kami. Dia benar-benar baik," ujar Caroline Bates, penggemar lainnya.

Selain itu, sosok Meghan Markle kini juga dianggap sebagai teladan bagi banyak orang, khusunya perempuan, "Meghan adalah teladan bagi perempuan. Dia sangat disukai," kata penggemar lainnya, Heather Nicell.

Hubungan Erat Meghan Markle dengan Ratu Elizabeth II

Meghan Markle kini menjadi sosok yang dikagumi banyak orang, mengingat ia telah mengambil keputusan besar untuk meninggalkan dunia Hollywood dan menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

Menjalani kehidupan sebagai istri Pangeran Harry, Meghan pun kini begitu dekat dengan Ratu Elizabeth II. Bahkan ia disebut-sebut memiliki hubungan lebih erat dengan sang ratu dibandingkan dengan Putri Diana.

"Sang Ratu nyaman bersama Meghan. Mereka banyak bicara, bercanda, bahkan ratu mengajaknya ke acara publik. hal itu jarang dilakukan dengan ibu Pangeran Harry," ujar seorang sumber dilansir dari laman Hollywood Life.

Dipuji Ratu Elizabeth II

Menjalani kehidupan dengan beragam aturan baru memang bukan hal yang mudah, namun Meghan Markle mampu melakukan itu semua. Bahkan ia mendapat pujian karena sikapnya yang hangat, dan selera humornya.

"Sang Ratu memuji kepribadian Meghan yang hangat, kecerdasan, dan selera humornya," kata sumber seperti dikutip dari laman Closer Weekly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading