Sukses

Entertainment

Marion Jola Kena Demam Lagi Syantik Siti Badriah

Fimela.com, Jakarta Demam lagu yang dipopulerkan Siti Badriah, Lagi Syantik kian meluas, tidak terkecuali dengan Marion Jola. Finalis ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018 tersebut juga ikut membuat video cover Lagi Syantik.

Hal tersebut nampak dari video yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi. Tidak sendiri, Marion membawakan kembali Lagi Syantik sembari diiringi oleh petikan gitar dari rekannya.

Tidak hanya itu, pelantun Jangan tersebut juga mempersembahkan cover Lagi Syantik untuk Lavers, demikian fans setia Marion akrab disapa. Seperti bisa diprediksi, setelah diunggah di Instagram, sederet tanggapan memenuhi kolom komentar.

Sementara, selain Marion Jola sebelumnya telah ada beberapa pesohor Tanah Air yang membuat video cover Lagi Syantik dengan versi yang berbeda-beda dan penuh kejutan. Sebut saja cover dari Boy William, Hanin Dhiya, hingga finalis Idol lainnya yakni Ayu dan Ghea.

Nah, penasaran seperti apa video cover Lagi Syantik yang dibawakan Marion Jola? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Marion Jola Cover Lagi Syantik

Marion Jola membagikan video cover Lagi Syantik dari Siti Badriah melalui akun Instagram pribadinya. Video cover yang dibawakan dengan sentuhan berbeda tersebut Marion persembahkan untuk Lavers, begitu fans setianya akrab disapa.

"Ini cover Lagi Syantik - Siti Badriah sebagai sebuah hadiah untuk semua Lavers tercinta," demikian tulis Marion Jola di kolom keterangan vdieo cover di Instagram pada (15/7).

Sederet Pujian untuk Marion Jola

Video cover Lagi Syantik yang diunggah Marion Jola sukses mencuri perhatian publik, terutama Lavers. Mereka pun memberikan sederet pujian dan ungkapan rasa kagum di kolom komentar video cover Lagi Syantik.

"Love banget suaranya dik," tulis akun candrasepi. "Kelas banget Improve nya beb," tulis akun muamarrisky. "Wah bgus bnget lagunya di cover sama @lalamarionmj," tulis akun rifaldirumimper. "Sumpah bagus banget," tambah akun mhmmd6438.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading