Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Daftar Nikah Sekaligus Gugat Cerai Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Permasalahan rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief ternyata benar-benar tak bisa diredahkan. Senin (16/7/2018), Nikita Mirzani resmi mendaftarkan Itsbat Nikah sekaligus menggugat cerai suami yang menikahinya secara siri beberapa bulan lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hendra Asmara yang merupakan tim kuasa hukum Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nikita Mirzani sendiri tak tampak hadir di Pengadilan Agama.

"Hari ini kami hanya menyampaikan proses pendaftaran. Kenapa kita melakukan gugatan istbat nikah, penetapan untuk nikah dulu. Kemudian kita langsung melakukan gugat cerai. Setelah sah pernikahannya baru kita mengajukan gugat cerai. Jadi sepaket ini, sekaligus," ucap Hendra Asmara.

Itsbat nikah sendiri ditempuh Nikita Mirzani guna mendapatkan penetapan hukum terkait pernikahannya dengan Dipo Latief.

"Kenapa? Karena Sama-sama kita ketahui mbak Nikita Mirzani pada Februari kemaren melakukan pernikahannya dengan ADP (Dipo Latief) itu secara siri, artinya belum dicatat dalam penetapan sipil. Jadi untuk menegaskan supaya lebih jelas (status pernikahannya) dari segi hukum maka harus ditetapkan secara hukum," tambahnya.

Perselisihan

Mengenai alasan Niki ingin akhirnya melayangkan gugatan cerai terhadap Dipo Latief sendiri, Hendra tak menjelaskan secara rinci. Yang pasti menurutnya, lima bulan rumah tangga kliennya dengan Dipo Latief kerap diwarnai perselisihan yang tak berujung.

"Ada perceraiannya adalah keributan yg terjadi terus menerus dan nggak bisa diselesaikan secara kekeluargaan," pungkas Hendra Asmara.

 

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani memang mengakui jika sudah menikah dengan Dipo Latief beberapa waktu lalu. Namun, keretakan di rumah tangga mereka sempat tercium awak media saat Niki mengunggah beberapa curhatan yang diduga bersumber dari masalah rumah tangganya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading