Sukses

Entertainment

Kolaborasi, Nagita Slavina Nyanyi Single Baru Element Reunion

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat tampil bareng band Element Reunion. Kala itu, mereka membawakan tiga buah hits Element yang meliputi Rahasia Hati, Cinta Sejati, dan Cinta Tak Bersyarat secara medley.

Nagita juga sempat tampil bareng Element Reunion di penghujung video. Mereka membawakan single terbaru band yang sempat mencicipi masa kejayaan di era 2000 -an tersebut yang bertajuk Kuhidup Karena Cintamu.

Namun, karena saat itu single belum resmi rilis, jadi video kolaborasi tidak diunggah secara lengkap. Setelah diluncurkan, Nagita dan Element Reunion menyuguhkan penampilan yang apik.

Sementara, Kuhidup Karena Cintamu merupakan lagu cinta yang disertai lirik-lirik manis dan romantis. Single terbaru Element Reunion ini menyuarakan tentang ungkapan kekaguman akan kecantikan pujaan hati dan ingin bahagia selamanya bersama.

Lantas, seperti apa kolaborasi Nagita Slavina dan Element Reunion membawakan single terbaru Element yang bertajuk Kuhidup Karena Cintamu? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

Nagita Slavina Tampil Bareng Element Reunion

Kali ini, kolaborasi terjadi antara Nagita Slavina dan Element Reunion. Mereka tampil membawakan single terbaru Element Reunion yang bertajuk Kuhidup Karena Cintamu. Raffi juga membagikan video kolaborasi tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

"Guys. Ini dia nih single barunya "Kuhidup Karena Cintamu" band legend @elementreunion," demikian tulis Raffi Ahmad tentang video kolaborasi sang istri dan band favoritnya di Instagram.

Kolaborasi Nagita, Raffi, dan Element Reunion

Sebelum merilis video kolaborasi single Kuhidup Karena Cintamu, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Element Reunion sempat tampil bersama. Mereke membawakan Rahasia Hati, Cinta Sejati, dan Cinta Tak Bersyarat secara medley.

"Gw kayak dikasih kado nih guys karena bisa duet bareng idola gw dari jaman dulu, makasih ya @elementreunion," begitu tulis Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading