Sukses

Entertainment

Cerita Seru dan Menegangkan, Proses Persalinan Vicky Shu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vicky Shu dan suaminya Ade Imam tengah berbahagia. Rumah tangga mereka saat ini sudah lengkap dengan kelahiran anak laki-laki yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro pada Senin (16/7/2018) siang.

Ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7/2018) pagi, Vicky Shu dan Ade Imam pun menceritakan mengenai proses persalinannya. Wanita 31 tahun itu mengaku harus menjalani proses yang cukup panjang sampai akhirnya bisa bersalin secara normal.

 

"Alhamdulillah persalinannya normal dengan lumayan panjang dari awal kontraksi Senin dini hari," ucap Vicky Shu saat konferensi pers.

"Jam 1 pagi udah mulai kontraksi tapi nggak langsung ke Rumah Sakit karena udah mencari info kalau belum pecah air ketuban masih bisa santai," tambahnya.

 

Setelah merasakan kontraksi sejak dini hari, Vicky dan suaminya baru datang ke Rumah Sakit pada Senin pagi. Ternyata, saat tiba di Rumah Sakit pun Vicky Shu belum mengalami pembukaan.

"Pagi jam 8 ke rumah sakit, ternyata belum ada pembukaan tapi kontraksinya udah rutin. Ditunggu sampai malam, akhirnya jam 2an udah ready untuk proses persalinan," tuturnya.

 

Mengenai proses pengalaman pertamanya melahirkan secara normal yang cukup panjang itu nyatanya Vicky Shu tetap bersyukur. Sebagai seorang istri, melahirkan merupakan sebuah proses perjuangan yang bersyukur bisa ia lewati dengan lancar. "Alhamdulillah lumayan prosesnya seru, bersyukur, lega akhirnya berhasil berjuang dengan anak tercinta," pungkas Vicky Shu.

Abimanyu Manggala Nugroho Putro sendiri lahir secara normal dengan berat 3,5 kg dan panjang 51cm. Untuk anak pertamanya ini, Vicky Shu bertekad untuk memberikan ASI eksklusif sampai usia sang anak 2 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading