Sukses

Entertainment

DC Siap Rilis Dua Film Superhero, Aquaman dan Shazam

Fimela.com, Jakarta Marvel Studio dengan proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) seperti tak punya pesaing di sepanjang tahun ini. Itu karena DC bersama Warner Bros baru akan merilis sejumlah film barunya di tahun depan, seperti Aquaman dan Shazam!.

Aquaman sebenarnya akan dirilis pada Desember mendatang atau hanya beberapa hari menjelang tahun 2019.  Aquaman dan Shazam! akan menjadi perpanjangan dari film Justice League yang dirilis pada November 2017 lalu. Yang terbaru, Warner Bros sudah mengungkapkan penampakan terbaru kedua superhero itu.

Yang pertama adalah poster Aquaman yang sudah resmi dirilis. Dalam posternya, terlihat sosok Jason Momoa yang memerankan superhero bawah laut itu dikelilingi banyak ikan. Film arahan sutradara James Wan ini sepertinya bakal banyak berada di bawah laut.

Penampakan kedua adalah foto terbaru Shazam! bersama tokoh utama anak bernama Billy Batson. Seperti dilansir dari liputan6.com, Billy yang bisa menjelma sebagai Shazam, terlihat memegang simbol sang superhero yang ada di dadanya.

Simbol kilat tersebut tampak menyala terang.Poster terbaru Aquaman disertai dengan info tanggal rilisnya yaitu 21 Desember 2018. Selain Jason Momoa, film ini juga dibintangi oleh Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, dan Nicole Kidman. Ceritanya bersetting setelah kejadian dalam Justice League, mengangkat Aquaman di tengah konflik antara kaum Atlantis melawan beberapa manusia.

Sedangkan Shazam! menceritakan tentang anak laki-laki 14 tahun bernama Billy Batson yang mendapat kekuatan dari penyihir sekarat. Billy lalu bisa menjelma sebagai pria perkasa setelah meneriakkan "Shazam!".

Ia pun berhadapan dengan musuh besarnya, Dr. Thaddeus Sivana. Kita tunggu saja apakah DC dan Warner Bros mampu menyaingi Marvel dengan Aquaman dan Shazam!.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading