Sukses

Entertainment

Disakiti, Nikita Mirzani Memilih untuk Kembali Menjanda

Fimela.com, Jakarta Misteri curhatan Nikita Mirzani di akun instagram miliknya beberapa waktu lalu, akhirnya tersingkap. Benar kiranya dugaan dari warganet jika ada prahara dalam rumah tangga Nikita Mirzani yang baru dibina selama lima bulan lamanya dengan Dipo Latief

***

Masih segar dalam ingatan ketika  Nikita Mirzani membawa kabar gembira telah menemukan tambatan hati yang baru. Pria itu adalah Dipo Latief, anak kedua dari Abdul Latief, pengusaha sukses yang pernah menjabat sebagai menteri di masa orde baru. Belakangan diketahui, keduanya telah menikah secara siri pada 18 Februari 2018 lalu.

Namun siapa sangka, manisnya madu pernikahan keduanya tampaknya hanya sebatas umur jagung. Isu prahara dalam rumah tangga keduanya mulai menyeruak ketika beberapa kali Nikita Mirzani mengunggah kata-kata misteri yang mengisyaratkan ada persoalan pelik yang menghantam rumah tangganya. Hanya saja, Nikita selalu membantah ketika dikonfirmasi.

Hingga akhirnya wanita 32 tahun ini tak lagi mau menutupi apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya. Melalui kuasa hukumnya, Nikita Mirzani secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai kepada sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

 

Spekulasi dari khalayak pun bermunculan setelah adanya kabar tersebut. Ada yang bilang Dipo Latief  memiliki wanita idaman lain, ada pula yang menyebut jika terjadi kekerasan dalam rumah tangga. Tak sedikit juga yang berkata alasan Nikita Mirzani memilih untuk bercerai karena tak diterima di keluarga suaminya.   

Nikita Mirzani dan Dipo Latief hingga saat ini masih bungkam. Mereka belum mau menjelaskan persoalan yang terjadi dalam rumah tangganya. Nikita Mirzani  hanya berucap janji kepada awak media akan menjelaskan keputusannya memilih perceraian sebagai jalan terbaik.  "Besok aja ya, besok," kata ibu dua anak itu saat ditemui di Gedung Trans TV, Selasa (17/7/2018).

 

 

 

Curhat Alasan Bercerai di Media Sosial

Nikita Mirzani tampaknya lebih memilih untuk curhat mengenai perceraiannya di akun instagram miliknya. Dalam tulisannya, ia mengisyaratkan beberapa alasan yang membuat dirinya untuk memilih bercerai dari Dipo Latief.  

"Perceraian dapat terjadi karena alasan salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi, dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan. Jadilah penonton yang baik. Tidak perlu saya membongkar apapun. Orang-orang yang sudah mengenal saya dan beliau tahu betul siapa pasangan saya itu. Allah kan tidak tidur," tulis Nikita Mirzani di Insta story.

Di unggahan yang lain, wanita yang sudah dua kali menikah ini mengaku masih cinta dan menyayangi Dipo Latief. Namun, ia memilih untuk tidak dibutakan oleh cinta. Ia juga menyinggung kata-kata setia. 

“Aku memang punya cinta untukmu, tapi logika ini lebih baik untukku. Kau tahu, aku sangat mencintaimu Meski sudah berulang kali kau mendengar tapi tetap saja tak mengubahmu untuk tetap setia padaku,” ungkap Nikita Mirzani.

Alasan Niki, begitu dirinya karib disapa bertekad meninggalkan Dipo,  sempat dilontarkan Fachmi Bachmid, pengacara Niki. Menurut Fachmi, kliennya sudah tak sanggup lagi untuk mempertahankan biduk rumah tangga.

 "Penyebabnya dia sudah enggak kuat lagi lah untuk bertahan dan dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti," ujar kuasa hukum Nikita Mirzani saat dihubungi, Senin (16/7/2018).

Hendra Asmara, pengacara Niki yang lain juga sempat mengungkap alasan kliennya memilih jalan perceraian. Menurutnya, pertengakaran terus menerus yang menjadi soal.

"Ya, alasan perceraian dalam rumah tangga itu, yang paling utama terjaidnya keributan yang secara terus menerus terjadi yang tidak bisa diselesaikan baik secara kekeluargaan maupun dari pihak mereka berdua," kata Hendra Asmara di PA Jakarta Selatan (16/7/2018).

 

"Mbak Nikita juga mengatakan kepada kami sebagai kuasa hukum: saya sudah tidak sanggup lagi. Segala macam upaya sudah saya lakukan dan saya sudah merasa tidak kuat lagi. Makanya sudah tidak ada kenyamanan lagi, dalam berumah tangga. Tidak dihargai lagi sebagai seorang istri. kalau misalnya kenyamanan dalam rumah tangga tidak ada lagi, buat apa dipertahankan? Muncul ketakutan. Kan sama sama kita ketahui ada anakanaknya juga ini. Anak mbak Nikita. Kalau misalnya masih bertahan dengan kondisi seperti itu kan kita khawatir, psikologi anak nantinya," imbuh Hendra Asmara.

Isyaratkan Ada Wanita Idaman Lain Dipo Latief

Dalam program acara talk show yang dipandunya, Nikita Mirzani sedikit mengungkap fakta yang terjadi dalam rumah tangganya, Selasa (17/7/2018) pagi.  Niki yang kini memutuskan untuk berhijab, secara tersirat mengatakan sudah tak sejalan dengan suaminya, Dipo Latief.  Ia merasa suaminya tak bisa membawanya ke arah yang lebih baik.

“Kalau sekarang sih sebetulnya Papi, Bang Billy, Pak Ustad, Niki cari imam yang bisa bawa Niki menuju kebaikan,” jawab Nikita Mirzani saat ditanya Uya Kuya alasan mengugat cerai Dipo Latief .

Uya Kuya yang penasaran, kemudian mengonfirmasi soal tulisan Nikita Mirzani di akun instagramnya yang menyinggung soal kesetiaan. Menurut Niki, itu juga berhubungan dengan alasannya menggugat cerai. “Ya ada,” ujar Niki sambil menangis.

Namun Niki tak mau menjawab tegas jika kata setia yang ditulisnya ditujukan kepada Dipo Latief.  “Untuk semua wanita yang pernah tersakiti oleh pasangan yang tidak setia aja,” kilahnya.

Uya yang mengetahui kisah cinta Nikita Mirzani dan Dipo Latief, menyayangkan keputusan Nikita Mirzani untuk bercerai. Sebab Nikita sempat  mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai Dipo, dan berharap pernikahan itu menjadi yang terakhir baginya.

Uya pun kembali bertanya kepada Nikita, apa yang membuatnya bisa meninggalkan seseorang yang begitu dicinta, termasuk dirinya yang sudah menganggap Nikita sebagai saudara. Jawaban Nikita Mirzani sungguh mengejutkan.

"Mungkin, karena gue tau kalau lu sudah berumah tangga, terus selingkuh sama perempuan lain, sudah dibilangin berkali-kali tapi enggak dengar, ya sudah pasti gue tingalin. Pokoknya kalau lu selingkuh, lu narkoba pasti akan gua tinggalin," kata Nikita Mirzani tanpa menjelaskan lebih lanjut.
What's On Fimela
Loading