Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani dan Pria-pria yang Pernah Dekat Dengannya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief sedang di ujung tanduk. Jika pengadilan Agama memutus cerai, maka menjadi yang ketiga bagi Nikita Mirzani gagal berumah tangga. Sebelumnya, Nikita diketahui pernah menikah dengan dua orang pria yang masing-masing memberinya satu anak.

Pria pertama yang menikah dengannya, merupakan sosok yang tak pernah terkuak oleh publik. Dalam bukunya The Naked Nikita, ia sempat bercerita jika suami pertamanya adalah pengusaha dan pecandu narkoba. Mereka menikah pada tahun 2006, kemudian bercerai pada tahun 2007. Dari pernikahan itu, lahir Laura Meizani Nasseru Asry pada 2007.

 

Kemudian, Nikita menikah untuk kali kedua dengan Sajad Ukra pada Oktober 2013. Dari pernikahan tersebut lahir Azka Raqila Ukra pada tahun 2014. Sayang pernikahan kedua Nikita juga harus kandas. Pada 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan, tetapi 2 minggu kemudian pengacaranya mengatakan Nikita ingin pencabutan perkara, karena permasalahannya telah diselesaikan.

Namun pada tanggal 14 April 2014, Nikita melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan dan pada 16 Februari 2016 Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita.

Sebelum menikah dengan Sajad Ukra, Nikita diberitakan sempat menjalin asmara dengan vokalis The Potters, Kiki. Meski tergolong selebriti kurang terkenal, hubungan Nikita dengan Kiki sangat menyita perhatian publik. Saat itu, Nikita mengadukan Kiki ke polisi karena telah menyiram air panas ke badannya.

Tak hanya itu, Nikita yang dikenal sebagai selebriti dengan segudang sensasi, diketahui menjalani hubungan spesial dengan bule asal Italia bernama Pablo setelah bercerai dari Sajad Ukra,.

Ia juga pernah diisukan berpacaran dengan Samuel Rizal. Cap sebagai pelakor juga sempat menempel kepadanya lantaran disebut-sebut sebagai penyebab perpisahan antara Nafa dengan Zack Lee.

Setelah isu tersebut mereda, Nikita Mirzani mengenalkan Dipo Latief kepada publik di awal tahun 2018. Belakangan diketahui jika Nikita dan Dipo Latief sudah menikah siri pada 18 Februari 2018.

Harapan yang Sirna

Pada awal-awal pernikahan, Nikita Mirzani amat memuja dan memuji sang suami. Nikita berkali-kali mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya sangat mencintai Dipo, dan berharap pernikahannya itu menjadi yang terakhir baginya.

Bahkan, dengan Dipo Latief, Nikita berubah total. Ia yang dahulu kerap tampil seksi, menutup auratnya dengan busana muslimah. Ia mengaku berhijrah dan bertekad untuk terus memperbaiki diri dari segi ketaatannya pada Tuhan.

Namun rupanya, keinginan Nikita Mirzani tampil berhijab bukan lantaran ingin menjadi istri yang saleha bagi Dipo Latief.Yang terjadi justru sebaliknya. Tidak lama berselang Nikita mengenakan jilbab, ia mengejutkan publik dengan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya.

Bahkan yang mencengangkan alasan Nikita Mirzani menggugat cerai lantaran Dipo dinilainya bukan sebagai kepala keluarga yang baik.

“Nikita Mirzani itu sudah enggak mau meneruskan rumah tangga. Sebab ia (Dipo) sudah tidak bisa menjadi imam yang baik buat keluarganya,” kata Fachmi Bachmid, salah satu pengacara Nikita Mirzani.

Menunggu Kepastian Hukum

Setelah permohonan cerai diajukan. Nikita kini tinggal menunggu jadwal persidangan. Ia pastinya berharap gugatan yang dilayangkannya dikabulkan hakim. Meski hal itu akan menambah daftar panjang perjalanan buruk rumah tangganya yang selalu kandas di tengah jalan.

Sebelum itu, ia menantikan terlebih dahulu Pengadilan Agama mensahkan pernikahan sirinya secara Negara lewat permohonan itsbat nikah yang diajukannya bersamaan dengan permohonan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Setelah semuanya selesai, Nikita yang curhat dengan Uya Kuya melalui program Pagi-pagi pasti Happy, mengatakan ingin mencari pria pengganti Dipo yang sesuai diharapnya.  “Kalau sekarang sih sebetulnya Niki cari imam yang bisa bawa Niki menuju kebaikan,” kata Nikita.

Lantas apakah Nikita Mirzani bakal bercerai dengan Dipo Latief? Lihat saja nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading