Sukses

Entertainment

Nikah dengan Dipo Latief, Keluarga Nikita Mirzani Sempat Tak Setuju

Fimela.com, Jakarta Gara-gara keinginannya menggugat cerai Dipo Latief, status hubungan Nikita Mirzani dan pengusaha itu pun terkuak. Dari pihak Nikita mengatakan bahwa pernikahan antara keduanya sudah dilakukan pada 18 Februari 2018 silam.

Setelah sang kuasa hukum, Fahmi Bachmid yang membenarkan pernikahan tersebut, giliran Nikita Mirzani yang mengkonfirmasi secara langsung. Ia mengatakan bahwa pernikahan tersebut dilakukan atas sepengetahuan keluarga.

"Jadi gini kemarin sebenernya pernikahan tanggal 18 kan dia yang mau, menikah. Dia datang ke keluarga dia minta," ucap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Nikita menambahkan jika satu anggota keluarganya tak setuju dengan pernikahan tersebut. Namun, karena Nikita dan Dipo sudah terlanjur saling menginginkan, akhirnya pernikahan tersebut mendapatkan restu.

"Sampai pernikahan kita tuh terlambat kurang lebih 2 jam. Karena abang Niki nggak mau ngasih. Nggak tau apa yang dilihat di Dipo pada saat itu," imbuh artis 32 tahun tersebut.

Ketika itu sang kakak menegaskan kepada Dipo Latief untuk menerima konsekuensi apapun karena menikah dengan Nikita. Seperti diketahui, Nikita merupakan seorang artis yang dekat dengan sensasi, juga telah menyandang status janda dengan dua anak.

"Dia bilang yaudah kalau lu mau sama ade gua lu terima konsekuensinya segala macem, akhirnya nikah, ya gitu," tutur Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading