Sukses

Entertainment

Mengintip Imutnya Wajah Anak ke-2 Poppy Bunga

Fimela.com, Jakarta Bahagia tak terkira kiranya tengah erat membebat pasangan Poppy Bunga dan Mohammad Fattah Riphat. Bagaimana tidak, anak ke dua hasil pernikahan mereka baru saja lahir ke dunia. Bayi berjenis kelamin lelaki itu diberi nama Muhammad Arkandra Malik Riphat.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram Fattah, wajah sang jabang bayi pun terlihat. Berada satu frame dengan sang kakak, yakni putri pertama Poppy dan Fattah, unggahan ini disertai dengan caption menyentuh.

"Hello you two! Thank you for making us proud of both of you. Welcome to our world, Muhammad Arkandra Malik Riphat, please take a good care of your big sis. And Khanza, please guide your lil bro. Ibu and ayah so proud of you guys. Love you so much. (Halo kalian berdua! Terima kasih sudah membuat kami bangga. Selamat datang ke dunia Muhammad Arkandra Malik Riphat. Tolong jaga baik-baik kakak perempuanmu, dan Khaz,a tolong arahkan adik lelakimu. Ibu dan ayah sangat bangga pada kalian. Sayang sekali pada kalian)," tulisnya di keterangan foto.

Tak butuh waktu lama bagi unggahan ini untuk menarik atensi khalayak. Kebanyakan dari mereka mengucap selamat seraya menitipkan doa-doa baik untuk anak lelaki itu, juga keluarga perempuan 27 tahun tersebut. Tak jarang juga dari netter yang malah dibuat gemas oleh tampang imut sang bayi.

"Imut banget bayinya. Selamat ya mas @fattahriphat dan mbak @poppybungariphat," tulis salah satu netizen. "Alhamdulillah selamat ya, bang. Semoga menjadi anak yang saleh dan jadi kebanggaan orangtua," sambung yang lain mendoakan kelahiran anak ke dua Poppy Bunga dan Mohammad Fattah Riphat.

Poppy Bunga Sempatkan Dandan Sebelum Lahiran

Dari sekian banyak momen yang terekam, nyatanya Poppy Bunga sempat dandan sebelum proses bersalin anak ke duanya. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Story sang suami beberapa waktu silam.

Di foto tersebut, tampak Poppy tengah merias bagian matanya dengan tangan yang masih memegang beberapa alat makeup. Ditambah Fattah memberi keterangan, "Persiapan lahiran: dandan," di unggahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading