Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Denada, Ardina Rasti

Fimela.com, Jakarta Hiruk-pikuk soal Nikita Mirzani yang mendaftarkan isbath nikah dan sekaligus menggugat cerai Dipo Latief masih menarik perhatian pembaca bintang.com. Perempuan yang kini yakin berhijab itu memang penuh warna dalam hidupnya. Selain itu kabar duka soal anak semata wayang Denada; Shakira Aurum yang didiagnosa terkena leukemia dan kebiasan Ardina Rasti saat dirinya mulai berbadan dua kini.

Nikita Mirzani telah melayangkan gugatan cerainya kepada sang suami, Dipo Latief baru-baru ini. Seperti yang telah disampaikan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid bahwa ada permasalahan serius di rumah tangga mereka. 

"Memutuskan berpisah, kenapa yah? Pasti ada masalah. Cuma nggak bisa dijelasin masalahnya apa," kata Nikita Mirzani di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani menikah secara siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018 silam. Belum lama menikah, permasalahan hadir dan puncaknya terjadi pada awal bulan Juli 2018. "(Renggang karena berantem) Dari tanggal berapa yah? 3, 4 apa 5 bulan ini," lanjut pemeran Warkop DKI: Jangkrik Boss! tersebut.

Sebagai istri, Nikita Mirzani mengaku selalu bersabar dan memberikan kesempatan kepada suaminya untuk menjadi imam yang baik. Namun, ternyata ia tak menemukan balasan positif dari niat baiknya selama ini. Lalu seperti apa berita tentang putri Denada dan Ardina Rasti?

Derita Anak Denada

Denada amat terkejut mendengar diagnosa dokter soal penyanyit yang diiap putrinya Shakira Aurum. Dalam sebuah postingan video, Denada menceritakan kondisi putrinya yang sedang dirawat di National University Hospital, Singapura. "Dia (Shakira Aurum) lagi di salah satu rumah sakit di Singapura, dia lagi treatment. Dia didiagnosis dengan leukimia," ujar Denada dalam video tersebut. 

Leukemia merupakan sebutan untuk 4 cabang tipe kanker tulang sumsum dan sel darah. Dilansir dari Everyday Health, berdasarkan the American Cancer Society, diperkirakan ada 54 ribu lebih pasien di Amerika Serikat yang menderita penyakit ini di tahun 2005.

Menurut Leukaemia.org.au, sebagian besar kasus leukemia awalnya berasal dari sel darah putih yang tumbuh. Dalam beberapa kasus, leukemia berkembang dalam pembentukan sel darah lainnya, seperti pada sel darah merah atau trombosit darah.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Leukemia cuma sebutan untuk 4 cabang kanker darah dan jaringan sumsum tulang. Artinya, pasien Leukemia bisa saja mengidap myeloid atau lymphocytic. 

Di Indonesia, tulis Alo Dokter, Leukemia juga dikenal dengan Kanker Darah yang memiliki 4 bentuk atau cabang lain yang paling sering muncul. Berikut ini beberapa fakta lain mengenai Leukemia, penyakit yang diderita anak Denada. 

Ardina Rasti

Setelah menikah bebrapa waktu lalu, Ardina Rasti sudah menunjukkan tanda-tanda berbadan dua. Ia sudah mulai mengidam. Meski beberapa orang menganggap ngidam pada wanita hamil hanyalah sugesti, namun banyak pula masyarakat yang meyakini bahwa ngidam merupakan kebiasaan yang wajar. Seperti halnya Ardina Rasti yang memiliki cerita menarik terkait ngidam.

"Pokoknya cuma pengin daging, seafood, nggak pengin sayur sama sekali. Cuman suatu ketika beberapa hari yang lalu harusnya yang cerita suami aku nih biar lebih sedih lagi," kata Ardina Rasti di Epientrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Denada Ungkap Kegiatan Putrinya yang Mulai Bersekolah
Artikel Selanjutnya
Alasan Denada Tak Lagi Memperlihatkan Wajah Anaknya pada Publik