Sukses

Entertainment

Tanya Soal Selingkuh, Nikita Mirzani Tuai Caci Maki dari Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Sejak menjalin menjalin asmara dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani belum pernah menjelaskan sekalipun status hubungannya dengan pengusaha itu. Setelah lima bulan berlalu, ia mengaku sudah menikah dengan pengusaha tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Nikita, Fahmi Bachmid. Menurutnya, Nikita sudah menikah pada 18 Februari 2018 lalu. Wanita bertubuh seksi ini membantah jika pernikahannya digelar secara siri.

Menurut Nikita, pernikahannya dengan Dipo tinggal mendaftarkan ke KUA dan mendapatkan buku nikah. "Jadi gini, pernikahan itu bia dibilang resmi juga, tinggal kasih suratnya ke KUA, buku nikahnya itu keluar," ujar Nikita di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Saat melangsungkan pernikahan, wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu sengaja mendatangkan pengulu dari Jawa Tengah. Masih menurut Nikita, suaminya mendatangi langsung keluarganya untuk meminta restu.

Namun setelah lima bulan menikah, Nikita Mirzani memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya. Banyak alasan kenapa dirinya ingin segera mengakhiri rumah tangga yang baru berumur lima bulan itu.

Dipo Latief Selingkuh?

Nikita Mirzani pun tidak secara tegas saat ditanya apakah perselingkuhan jadi salah satu alasannya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Niki tak pernah mengambil keputusan kalau tidak ada bukti dan buktinya kongkrit," ujar Nikita Mirzani.

"Yang bersangkutan juga udah diberitahu, bukannya minta maaf malah ngata-ngatain bego, goblok, segala macem gitulah. Dibilangnya ngapain lu cari-cari tahu, Niki tuh nggak pernah cari tahu ya ada aja yang ngasih tahu," jelas Nikita.

Begini Lingkungan Pergaulan Dipo Latief

Meskipun sudah berusia 40 tahun, akan tetapi Dipo Latief mempunyai teman-teman yang usinya sangat muda. "Karena teman-temannya itu, si Jeje tukang obat kuat, ada lagi namanya Rolin yang punya dunianya sendiri. Dipo temannya kebanyakan masih usia 20 tahunan," tutur Niki.

Nikita Mirzani pun tak segan-segan menyebut jika Dipo adalah sosok yang labil. "Jadi lingkungan temannya di usia 45 tahun tak bisa menjamin dia dewasa ya. Jadi ia labil banget dan gampang dimasukin kata-kata yang tak baik," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading