Sukses

Entertainment

Sidang Ditunda, Tio Pakusadewo Harus Menunggu Lebih Lama Vonis Hakim

Fimela.com, Jakarta Proses hukum aktor senior Tio Pakusadewo memasuki babak akhir. Hari ini, Kamis (19/7/2018) pria yang terjerat kasus penyalahgunaan narkotika itu menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tio Pakusadewo sendiri tampak sehat saat tiba dengan mobil kejaksaan sekitar pukul 13.00 WIB. Di Pengadilan, tampak beberapa tekan seprofesinya seperti Donny Damara ikut memberi semangat.

Kesiapan Tio Pakusadewo untuk mendengarkan vonis majelis hakim harus menelan kekecewaan. Sidang hari ini ditunda lantaran salah satu majelis hakim berhalangan sehingga sidang pembacaan vonis urung terlaksana.

"Sidang tidak bisa dilanjutkan karena anggota hakim tidak hadir. Dalam aturan putusan tidak bisa dibacakan kalau salah satu hakim anggota tidak hadir," ucap Hakim Ketua, Asiadi Sembiring.

Maka dari itu, dengan berat hati, Asiadi Sembiring pun menunda pembacaan vonis untuk Tio Pakusadewo pada Selasa, 24 Juli 2018 mendatang. "Jadi mohon maaf sidang kembali dilanjutkan 24 juli," kata Asiadi Sembiring seraya mengetuk palu.

Tio Pakusadewo Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Seperti yang diberitakan, dalam sidang sebelumnya, Tio Pakusadewo didakwa melanggar pasal 112 ayat 1 UU Narkotika. Jaksa Penuntut Umum kala itu menuntut Tio dengan hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar.

Tio Pakusadewo ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (19/12/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Dalam penangkapan itu, selain barang bukti sabu, juga turut diamankan beberapa barang seperti bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit ponsel.

Begini Janji Tio Pakusadewo Pada Sang Putri

Putri dari Tio Pakusadewo, Patrisha Beatrice Pakusadewo menceritakan janji sang ayah kepada dirinya. "Janjinya itu aku minta papa janji buat aku. Aku bilang, 'Papa janji ada kemauan untuk berubah. Papa janji sama aku ya? You become a better man'," tambah Patrisha.

"Aku bilang, 'Kalau papa nggak mau lakuin itu (berubah) buat diri papa sendiri, lakuin buat aku'. Aku cuma bilang itu saja," ucap Patrisha. Tio pun menjamin akan menepati janjinya demi kebahagiaan sang anak. "Papa bilang, 'I promise. I don't want to let you down' gitu," ungkap Patrisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading