Sukses

Entertainment

Agnez Mo Jadi Brand Ambassador DFSK Glory 580

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo tampil di acara peluncuran DFSK Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018). Agnez tampil memukau dengan lagu-lagu hitsnya, seperti Coke Bottle. Penampilan Agnez mendapat sambutan luar biasa dari para penggemarnya. Malam itu, di panggung, Agnez Mo sekaligus diperkenalkan secara resmi sebagai brand ambassador DFSK Glory 580.

"Saya memang butuh kendaraan yang memiliki banyak fungsi. Dan saya merasa terhormat bisa menjadi brand ambassador DFSK Glory 508," kata Agnez Mo di atas panggung.

 

Agnez menganggap mobil Glory 580 ini memiliki kemiripan dengan dirinya.

"Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karier yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia." ucap penyanyi internasional tersebut, Kamis (19/7/2018).

 

PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK memilih publik figur ternama seperti Agnez Mo bukan tanpa alasan. Perjalan karier Agnez Mo yang moncer dan perjuangannya go international yang menginspirasi, membuat ia layak dijadikan brand ambassador mobil jenis SUV tersebut.

"Pemilihan Agnez Mo sejalan dengan visi dan misi yang diharapkan DFSK Glory 580," ujar Arviane D.B selaku PR Digital Manager & Marketing Departement di sela-sela acara peluncuran DFSK Glory 580.

 

Selain itu, Arviane juga menjelaskan perihal keunggulan DFSK Glory 580 yang menonjol adalah harganya yang kompetitif di kelas SUV. Ditambah dengan jaminan garansi selama tujuh tahun, membuat mobil ini layak menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

"Harga yang kompetitif di kelasnya serta jaminan tujuh tahun, membuktikan DFSK Glory memiliki jaminan kualitas dan layak jadi pilihan utama masyarakat Indonesia," ujar Arviane.

 

Sama seperti yang disampaikan Arviane, di atas panggung, Agnez Mo pun memberikan apresiasi tentang garansi tujuh tahun untuk DFSK Glory 580.

"Ini luar biasa ya, jaminannya sampai tujuh tahun," ujar Agnez Mo di panggung peluncuran DFSK Glory 580.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading