Sukses

Entertainment

Super Junior, Syuting MV Baru hingga Heechul Absen Comeback

Fimela.com, Jakarta Super Junior kini tengah mempersiapkan comeback terbaru mereka. Terkait kabar gembira tersebut, SJ Label, selaku agensi yang menaungi Super Junior pun memberikan tanggapan mereka.

"Super Junior syuting sebuah MV untuk lagu baru mereka di Makau. Meskipun kami merencanakan comeback di paruh kedua (2018), kami masih dalam proses menentukan jadwal pasti mereka," demikian jelas juru bicara SJ Label pada (20/7) seperti ditulis Soompi.

Selain itu, Ryeowook yang telah menyelesaikan wajib militer di awal bulan ini akan ikut bergabung dengan personel lainnya untuk comeback. Ia pun sempat mengisyaratkan terkait hal tersebut.

Tidak hanya Ryeowook, para personel Super Junior lainnya seperti Yesung, Shindong, Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon juga bakal ikut ambil bagian dalam comeback. Namun sayang, Heechul tidak dapat bergabung karena masalah kesehatan.

Sebelumnya, Heechul sempat membuat siaran langsung di Weibo dan menyapa E.L.F, demikian fans Super Junior akrab disapa. Kala itu, ia menyebut jika tidak dapat ikut syuting MV dan kemungkinan tak bergabung di comeback terbaru Super Junior.

Heechul Absen di Comeback Terbaru Super Junior

Soal Heechul absen di comeback terbaru Super Junior, perwakilan SJ Label juga telah memberikan pernyataan resmi. Mereka membenakan jika pemilik nama lengkap Kim Heechul tersebut tidak bergabung dalam album terbaru.

"Sangat menyesal, karena alasan kesehatan, Heechul tidak bisa ambil bagian dalam album mendatang," demikian jelas SJ Label, agensi Super Junior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading