Sukses

Entertainment

Donghae dan Eunhyuk Super Junior Rilis Lagu Can I Stay

Fimela.com, Jakarta Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam sub unit Super Junior-D&E kembali mempersembahkan suguhan teranyar. Adalah sebuah lagu Jepang yang mengusung tajuk Can I Stay pada 25 April 2018.

Disaat yang bersamaan, keduanya juga membagikan video yang menampilkan lirik dari Can I Stay. Duet ballad Donghae dan Eunhyuk merupakan lagu romantis yang berkisah tentang keinginan untuk berada di samping sosok yang dicintai.

Perpaduan suara Donghae dan Eunhyuk menghasilkan suguhan yang menyentuh hati. Ditambah alunan musik yang cukup enerjik, keduanya mampu menghadirkan harmonisasi antara nada dan suara.

Sebelumnya, sub unit ini resmi debut pada 16 Desember 2011 lalu dengan meluncurkan digital single bertajuk Oppa, Oppa. Sejak saat itu, sederet single, mini album baik Korea maupun Jepang mantap mereka suguhan.

Lantas, seperti apa lagu Jepang terbaru dari Donghae dan Eunhyuk Super Junior bertajuk Can I Stay? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Donghae dan Eunhyuk Rilis Can I Stay

Donghae dan Eunhyuk meluncurkan lagu Jepang bertajuk Can I Stay pada 25 April 2018. Tidak ketinggalan, mereka juga merilis video lirik dari Can I Stay. Sebelumnya, di tahun 2018 ini Donghae dan Eunhyuk juga merilis tiga lagu Jepang lainnya yakni If You, Circus, dan Lose It.

Antusiasme Fans Menyambut Can I Stay

Setelah Donghae dan Eunhyuk mengumumkan merilis Can I Stay, gelombang antusiasme begitu terasa di media sosial. Super Junior juga turut membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram resmi mereka yang sontak diserbu oleh sederet komentar pujian dari fans.

"Ini sungguh indah," tulis akun andy7dhae. "Sangat indah! Aku menangis," tulis akun ms.bear87. "Ya kalian tinggal di hatiku," tulis akun balalieee. "Lagu ini sangat bagus," tulis akun _chankokyee. "Aku menyukai lagu ini, kerja yang bagus," tambah akun karlajulirome.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading