Sukses

Entertainment

Beby Tsabina Kesulitan Buat Chemistry dengan Pemain Film Roman Picisan

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bertema remaja akan segera hadir di bioskop. Berjudul Roman Picisan (Rompis), film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu merupakan sebuah cerita lanjutan serial televisi yang sempat sukses beberapa waktu lalu. Beby Tsabina sebagai salah satu pemain punya cerita tersendiri saat syuting film Rompis.

Menurut Toha Esa, selaku eksekutif produser Rompis film yang dibintangi oleh Arbani Yasiz, Umay Shahab, Dinda Azani, dan Beby Tsabina memang merupakan kelanjutan dari sinetron Roman Picisan. Para pemain yang sebelumnya masih duduk di bangku sekolah, di film ini diceritakan sudah mulai beranjak dewasa.

 

Berlandaskan dari jalan cerita yang demikian, para pemain pun dituntut untuk bisa tampil berbeda dari yang mereka lakukan di sinetronnya terdahulu.

"Rompis itu ceritanya sederhana, tentang 4 orang lulus SMA menginjak dewasa. Challenge buat kami, bagaimana teman pemain ini image-nya terlihat sudah dewasa tapi cheerfull remajanya ada. Jadi dialognya memang sangat naik dibandingkan sinetronnya," ucap Toha Esa saat peluncuran trailer dan poster film Rompis di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Memang, sebagian besar pemain yang terlibat di film Rompis memang nama-nama yang pernah membintangi sinetron Roman Picisan, satu pengecualian adalah Beby Tsabina. Maka dari itu, gadis 15 tahun itu mengaku cukup kesulitan untuk membangun kemistri dengan para pemain yang lain.

 

Kesulitan Beby Tsabina

"Pertama, kemistri susah banget. Apa lagi aku sama kak Dinda (Azani) belum kenal sama sekali. Sama yang lain cari kemistrinya susah. Karena mereka dari series, aku karakter baru, jadi aku harus meraba gitu," tutur Beby Tsabina.

Film Rompis sendiri sudah selesai menjalani proses syuting di Belanda sejak awal Juli lalu. Untuk penayangannya sendiri, MNC Pictures selaku rumah produksi menetapkan tanggal 16 Agustus 2018 sebagai tanggal penayangannya di bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading