Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Nikahi Nadine Chandrawinata, Michelle Ziudith Sebut Hatinya Terpotek

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di peran yang mereka lakoni tentu lah bukan satu pemandangan asing bagi banyak orang. Akting yang didalami nyatanya malah membuat tak sedikit fans baper. Alhasil, suami Nadine Chandrawinata ini dulunya sering dijodohkan dengan perempuan 23 tahun tersebut.

Namun, 'kompor' ini nyatanya tak berhasil, lantaran Dimas memilih pelabuhan hati yang lain. Soal menikahi Nadine, ternyata ada seorang netizen yang penasaran tentang tanggapan bintang film London Love Story tersebut.

Lewat sebuah fitur di Instagram, seorang netter bertanya, "Kakak patah hati nggak waktu kak Dimas menikah?". Entah bercanda atau benar-benar serius, perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara itu menyebut hatinya seperti dipotek.

"Dipotek," jawab Michelle singkat. Pemandangan ini segara diunggah ulang salah satu akun gosip di Instagram. Tak butuh waku lama bagi posting-an tersebut berbuah tak sedikit komentar dari penghuni jagat maya.

"Ah bercanda ini mah," tulis salah satu netizen. "Bisa jadi bercanda sih, tapi siapa tahu ini curhat colongan?" sahut yang lain perihal tanggapan Michelle Ziudith ketika ditanya soal pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith Kerap Dijodohkan Penggemar

Terbawa kebaperan peran yang dimainkan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, tak sedikit orang yang menjodohkan kedua pelakon dunia hiburan tersebut. Woro-woro ini meredup ketika Dimas disebut memiliki hubungan khusus dengan Nadine Chandrawinata.

Tak hanya harapan kisah asmara Dimas dan Michelle terjadi di dunia nyata, keputusan sang aktor untuk melabuhkan hati pada Nadine juga kerap membuat tak sedikit penggemar patah hati. Ungkapan ini bisa diliat di sejumlah komentar di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading