Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Eza Gionino, Denada dan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah seuatu yang sakral, karena itu restu ibu menjadi penting sebelum peritiwa itu dihelat. NamunĀ Eza Gionino tak mendapatkan restu ketika akan menikahi Meza Aulia. Selain berita ini, berita lain yang juga mendapat perhatian pembaca bintang.com adalah berita tentang anakĀ Denada yang mengidap leukimia dan prahara rumah tangga pasangan Nikita Mirzani-Dipo Latief.

Minggu (22/7/2018), Eza resmi menikahi Meiza di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Namun pernikahan itu tanpa restu dan kehadiran sang ibu. Tampak di video yang beredar di kalangan wartawan dan lambeturah, pernikahan berlangsung lancar.

Menikahi wanita pilihannya tersebut, Eza memberikan maskawin atau mahar berupa emas seberat 15,55 Gram dan uang tunai senilai Rp 220. 718.

Sebelumnya, Eza pernah mengatakan bahwa ia dan Meiza telah mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menikah di tanggal 6 Juli 2018. Lantaran ada kendala, maka pernikahan tersebut ditunda.

ā€œSeharusnya tanggal 6 juli kemarin (menikah), tapi akhirnya mundur karena banyak hal,ā€ kataĀ Eza Gionino saat jumpa pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu 11 Juli 2018. Lalu bagaimana dengan perkembangan anakĀ Denada yang mengidap leukimia dan persoalan rumah tangga Nikita Mirzani? Silahkan scroll halaman selanjutnya.

.

Simpati untuk Anak Denada

Sebagai seorang sahabat, JFlow mengaku sangat berempati terhadap yang menimpa Denada. Seperti diketahui, Shakira Aurum, anak tunggal Denada harus menjalani perawatan karena leukimia.

"Gue gak tau sebanyak apa gue harus cerita masalah yang dialaminya. Yang gue tahu Denada itu orangnya kuat, Shakira itu anak yang sangat aktif anak yang sangat menyenangkan," kata JFlow di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut JFlow, Shakira memang sosok anak yang sangat bersemangat dan ceria. "Kalau teman-teman di sini pasti kalau lihat Shakira pasti dia anak ceria, paling lucu kalau selalu joget-joget saat kita rekaman," imbuhnya.

Sayang Anak

Prahara rumah tangga yang menimpaĀ Nikita Mirzani denganĀ [Dipo Latief](3594000 "") belum jua reda. Momentum operasi di bagian kaki Azka Raqila Ukra anak Nikita MirzaniĀ  dengan suami terdahulu sejatinya bisa jadi mementum untuk mencairkan suasana. Namun kesempatan itu tampaknya tak dimanfaatkan oleh Dipo Latief.

Azka Raqila UkraĀ  baru saja menjalani operasi pengambilan mata ikan atau dalam istilah medis disebut Human Papillomavirus (HPV). Benjolan yang terdapat di kaki tersebut semakin hari semakin besar sehingga membuat Azka sulit tidur akibat gatal dan susah memakai sepatu.

Selama kurang lebih satu jam, benjolan yang berisi daging itu akhirnya bisa diangkat. Nikita bersyukur selama prosesnya putranya tidak rewel sehingga bisa langsung dibawa pulang.

Selama menemani Azka, suami Nikita yakni Dipo Latief diungkap tidak turut menemani. Pengusaha sukses itu malah habiskan waktu bersama teman-temannya di club.

"Nggak ada, aku nemenin dia sendiri. Dipo udah dikasih tahu tapi dia nggak datang, dia lebih memilih pergi sama teman-temannya ke club ha ha ha," jelasnya seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading