Sukses

Entertainment

5 Pesona Meiza Aulia, Istri dari Eza Gionino

Fimela.com, Jakarta Saat ini awang kebahagiaan sedang melingkupi Eza Gionino dan Meiza Aulia. Pasalnya pasangan ini resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan pernikahan di kawasan Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/7) pagi.

Kabar bahagia ini terungkap saat foto-foto yang disebut momen pernikahan Eza dan Meiza tersebar di dunia maya. Foto-foto ini pertama kali diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Pada video yang tersebar di kalangan wartawan, proses akad nikah sendiri berlangsung dengan lancar, Eza tampak memberikan mahar berupa emas seberat 15,55 gram dan uang tunai senilai Rp 220.718.

Seperti diketahui, Meiza Aulia bukan wanita yang berasal dari dunia hiburan. Meskipun demikian, wanita yang akrab disapa Echa ini mempunyai wajah cantik memesona.

Jika dilihat dari foto-foto yang ada di akun Instagram pribadinya, Meiza Aulia tampaknya suka dengan gaya yang sederhana. Ia terlihat lebih senang memadumadankan kaus, celana jeans, dan sneakers. Lantas seperti apa persona dari istri Eza Gionino ini? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Senang Tampil Simpel

Lihat betapa cantiknya Echa saat mengenakan kaus dan celana panjang warna hitam. Meskipun gayanya sederhana, akan tetapi hal itu tak membuat pesonanya berkurang.

Punya Senyuman Manis Menawan

Selain punya wajah yang cantik, istri Eza Gionino ini juga mempunyai senyuman manis yang menawan. Tentu saja senyuman manisnya ini semakin membuat Echa terlihat memesona.

Echa Merupakan Sarjana Psikologi

Meiza Aulia ternyata merupakan sarjana psikologi dari Universitas Gunadarma. Wah enak ya, bisa menjadi teman curhat yang baik.

Tipe Wanita Setia

Echa sendiri merupakan adik dari staff tempat Eza Gionino direhabilitasi. Wanita cantik ini kerap terlihat menemani Eza saat menjalani syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading