Sukses

Entertainment

Untuk Urusan Perhiasan, Nadine Chandrawinata Pilih yang Sederhana

Fimela.com, Jakarta Hampir seluruh wanita menyukai perhiasan. Tak heran jika banyak yang menggunakan barang mewah itu di bagian tubuhnya. Begitu juga dengan artis Nadine Chandrawinata.

Namun untuk urusan perhiasan, istri dari Dimas Anggara ini lebih memilih yang tidak berlebihan. Hal itu ia lakukan karena banyak pekerjaannya yang lebuh sering di luar ruangan.

"Aku secara pribadi pasti pakenya yang simple, karena kebetulan kerjaanku kebanyakan outdoor," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Meski begitu, Nadine selalu mempersiapkan perhiasan jika sewaktu-waktu dirinya ada acara formal. Salah satu yang sering dibawanya adalah anting.

"Terus juga aku harus standby kalo ke acara malem yang tiba-tiba harus formal aku juga cari yang memang aksesorisku bisa dipake untuk malam. Jadi ya mungkin seperti ini ya (anting), ini juga salah satu yang simple, bisa dipake untuk keseharian juga, kalo mau yang lebih simple lagi mungkin yang lebih kecil lagi. Jadi kalo untuk aku pasti shape-nya yang sederhana aja. Yang ga terlalu jelimet, yang pasti. Yang simple dalam arti yang kotak atau lingkar," tambah Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading