Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Penampilan Nadine Chandrawinata yang Cantiknya Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Awal kemunculan Nadine Chandrawinata sebagai Putri Indonesia di tahun 2005 yang mewakili DKI Jakarta. Mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di (Los Angeles, Amerika Serikat), Nadine meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan.

Sejak itulah Nadine Chandrawinata dikenal masyarakat hingga ia terjun sebagai selebriti Tanah Air dengan membintangi beberapa film layar lebar. Kakak dari Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini terus menunjukkan kemampuannya.

Ia pun ikut serta dalam pelestarian alam dan kegiatan sosial lainnya. Melihat penampilan Nadine memang sukses menarik perhatian, karena perempuan blasteran Jerman ini memiliki tubuh yang tinggi.

Gaya Nadine tidak jauh berbeda seperti sekarang, kecantikannya yang alami membuat daya tarik tersendiri dari istri Dimas Anggara ini.

Nadine Chandrawinata pun sering mengeksplor gayanya, dari tampil feminin hingga tomboy gaya perempuan 34 tahun ini terlihat stunning dengan kulitnya yang eksotis dan cantiknya awet muda.

Pesona Penampilan Nadine Chandrawinata Zaman Dulu

Nadine Chandrawinata dikenal sebagai sosok selebriti yang senang dengan berpetualangan. Gaya hidupnya yang senang travelling jadi sorotan netizen.

Dari zaman dulu pesona Nadine Chandrawinata terpancar, mau gaya apapun Nadine tetap terlihat menarik dengan keeksotisan kulitnya yang alami.

Kini, Penampilan Nadine Chandrawinata Semakin Terlihat Memesona

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara masih merasakan kebahagiaan pernikahan mereka. Keduanya sama-sama senang dengan petualangan yang menyenangkan.

Penampilan Nadine pun tetap memesona, kecantikannya yang alami membuatnya tampil menarik dengan outfit yang dikenakannya sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading