Sukses

Entertainment

Celeb Bio Syahrini

Fimela.com, Jakarta Urusan karier Syahrini tergolong sukses, tapi lain halnya dengan urusan asmara. Hingga saat ini pelantun tembang 'Sesuatu' itu masih menyendiri. Dalam usianya yang sudah 35, Syahrini memiliki cita-cita untuk memiliki pendamping hidup.

"Cita-citaku sekarang ya menikah. Menikah itu ibadah terakhir sama Allah. Setiap wanita juga menginginkan untuk menikah, tapi ya tergantung Allah saja nantinya," ujar Syahrini saat beranjangsana ke studio Bintang.com, kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ia berharap calon pendamping hidupnya seiman dengan dirinya. Selama ini, ia sering memiliki kekasih yang berbeda keyakinan. Hal itu yang membuat hubungannya dengan sang pacar kandas di tengah jalan.

"Kalau jodoh ditanyakan sama Allah, tergantung Allah saja ya (untuk urusan calon suami yang juga pecinta fashion). Yang penting seiman, selama ini nggak seiman dan berakhir di tengah jalan," ujar Syahrini.

"Didoakan sajalah, jodoh kali ini seiman," harap Syahrini.

Tak Ingin Salah Pilih

Urusan jodoh, Syahrini tergolong artis yang sangat berhati-hati. Ia tak ingin menyesal di kemudian hari. Untuk itu, ia perlu melakukan seleksi agar sesuai dengan harapannya.

"Harus dipilih. Nanti salah pilih. Aku memilih yang terbaik. Yang penting satu iman," tutur Syahrini.

Fesyen untuk Pekerjaan

Dalam bagian lain, Syahrini mengungkapkan jika perjalanannya ke luar negeri, tak sekadar liburan. Tapi juga berburu fesyen untuk mendukung penampilannya dalam pekerjaan.

"Aku keluar negeri bukan hanya untuk holiday. Tapi berburu fashion yang aku butuhkan untuk pekerjaan aku. Terus, kalau beli baju di sana nggak usah dikecilin lagi, karena ada di brand- brand. Misalkan, untuk gala premier film, kondangan, nyanyi siang dan sore," ujar Syahrini.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Glamor Syahrini saat Liburan di Singapura, Tenteng Tas Hermes Seharga Rumah
Artikel Selanjutnya
Syahrini Jadi NFT Hijab Pertama di Dunia, Berikut Potret Avatarnya