Sukses

Entertainment

Keyakinan Nikita Mirzani yang Dihempaskan Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Asa Nikita Mirzani untuk utuh membina rumah tangga dengan Dipo Latief tengah berada di tepi jurang kehancuran. Hampir runtuh semua keyakinan yang ada di diri Niki, begitu Nikita akrab disapa, ketika mengiyakan pinangan Dipo.

Ibu dua anak ini mengaku sudah tak kuat lagi. Sikap lelaki yang baru dinikahinya sekira 5 bulan lalu itu tak lagi bisa ditolerir. Padahal, mengingat usia Dipo yang telah begitu matang, Niki mengaku sempat menaruh banyak keyakinan.

Pemain film Jakarta Undercover ini sempat menaruh asa, di usia yang sekarang, Dipo tentu tak akan macam-macam dan lebih menjadi sosok sayang keluarga. Juga, semangat dalam meniti karier yang sudah sebegitu gemilang.

"Dari faktor umur kan juga nggak muda. 45 tahun. Nggak mungkin dong ya bakal macem-macem, pastinya sayang keluarga. Sama pekerjaan juga semangat. Tapi, ternyata berbeda," ucap Niki pada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Sebagaimana diketahui, terhitung pada Senin (16/7), Nikita Mirzani sudah melayangkan gugatan cerai atas Dipo Latief. Bersama dengan gugatan itu, Niki juga mengajukan isbat nikah agar ikatannya bisa diakui secara negara.

Tak Menyesal Menikah dengan Dipo Latief

Tak menyangkal bila hatinya sakit, namun Nikita Mirzani juga mengucap bila tak ada penyesalan yang melanda, lantaran setuju menikah dengan Dipo Latief. Ketimbang jadi sesal, Niki lebih ingin menjadikan momen ini sebagai pelajaran berharga.

Menurut perempuan 32 tahun tersebut, pernikahan yang hanya berlangsung selama 5 bulan ini meninggalkan kenangan tersendiri baginya. "Nggak sih nggak nyesel (menikah). Ya setidaknya gue pernah lah sama umur 45 tahun," ucapnya. 

Sudah Banyak yang Memperingati Nikita Mirzani

Diakui Nikita Mirzani, perkenalan yang belum terlalu lama membuat dirinya belum mengetaui karakter asli Dipo Latief. "Gue kan nggak kayak cewek-cewek kebanyakan ya. Kalau pacaran nggak mau tinggal bareng. Karena pertama, gue punya anak. Terus gue punya pekerjaan yang setiap pagi harus bangun. Ya, gue nggak pernah tahu karakter dia sesungguhnya tuh kayak apa," jelasnya.

Soal tabiat Dipo, Niki mengaku sebenarnya sudah diperingatkan beberapa teman. "Sebenernya sih sudah banyak yang ngomong. Gue kan nggak suka kalu cuma ngomong-ngomong doang nggak ada bukti. Gue pikir ah dia mungkin dulunya gitu tapi sekarang setelah sama gue nggak, berubah. Ternyata nggak," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading