Sukses

Entertainment

Pasca Buka Aib Dipo Latief, Nikita Mirzani Dibuntuti Orang Tak Dikenal

Fimela.com, Jakarta Entah ada hubungannya atau tidak, setelah Nikita Mirzani mengajukan gugatan cerai dan buka aib Dipo Latief, ada orang tak dikenal yang mengikutinya saat melakukan aktivitas di luar rumah. Apakah ini terror yang dikirim untuk ibu dua anak itu? Mengapa ia enggan melakporkan hal ini kepada polisi?

Nikita Mirzani punya pengalaman yang tak menyenangkan beberapa hari belakangan ini. Sudah sepekan Niki sapaan akrab Nikita Mirzani,  dibuntuti oleh orang tak dikenal menggunakan sepeda motor ke manapun ia pergi.

Bahkan Nikita Mirzani sempat memvideokan orang tersebut, dan menggunggahnya di akun Instagramnya. "Iya belakangan ini Niki memang diikutin, kebetulan sama terus motornya pokoknya sama deh gitu," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Orang yang mengikutinya selalu ada setiap Nikita Mirzani keluar dari apartemen. Menurut penglihatannya, dua orang tersebut berjenis kelamin laki-laki. Mereka sangat jelas kalau membuntuti Nikita Mirzani ke manapun dirinya pergi.

Aksi itu dilakukan  sejak ia keluar dari amartemen tempatnya menetap kini. "Pokoknya pas keluar apartemen tuh dia ngikutin pake motor gitu kaya ngintilin, entar enggak ada terus ada lagi kaya gitu," ujar Nikita Mirzani. Pertanyaannya apakah ini ada hubungannya dengan Dipo Latief yang ia gugat cerai?

Tak Mau Lapor Polisi

Meski dibuntuti, tetapi Nikita Mirzani belum merasakan ancaman dari penguntitnya. Ia masih baik-baik saja, dan tidak ada tindakan mencurigakan dari si penguntit. Niki juga tak mau melaporkan masalah ini kepolisi.

"Males lapor polisi. Urusan lagi sama polisi," kata Nikita Mirzani.

Saat ditanya apakah orang tersebut merupakan suruhan Dipo Latief, Nikita Mirzani mengaku tak tahu menahu. Yang pasti, ia kerap mendapatkan teror dari pria yang menikahi Nikita Mirzani secara siri.

"Yang suka neror malah si Dipo nya sendiri kalau ngomong ke pembantu sama supir. Mungkin karena pembantu sama supir orang biasa ya kalau digertak takut mungkin ya tapi kan dia nggak berani geretak aku," kata Nikita Mirzani. (Reporter: Rachmat Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading