Sukses

Entertainment

Teka-teki Restu di Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief Akhirnya Terjawab

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kedekatan, sampai akhirnya diketahui menikah dan sekarang hendak bercerai, hubungan asmara Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang hampir tak pernah gagal membuat tak sedikit pasang mata melirik.

Riuh rentatan spekulasi pun acap kali menghiasi kemunculan pemberitaan akan kedekatan dua figur beda profesi tersebut. Dari sekian banyak, isu hubungan mereka tak mengantongi restu dari keluarga Dipo jadi satu yang sempat ramai dibicarakan.

Berbagai asumsi yang diklaim sebagai bukti akan dugaan itu pun dimunculkan tak hanya sekali. Kini, saat rumah tangga yang baru berjalan dalam hitungan bulan itu terancam bubar, Niki, begitu Nikita akrab disapa, blak-blakan perihal restu.

Diceritakan ibu dua anak tersebut, restu sebenarnya sempat tak diberikan keluarga Niki, bukan Dipo. “Sampai pernikahan kita (Niki dan Dipo) tuh terlambat kurang lebih dua jam karena abang Niki nggak mau ngasih (izin menikah)," tuturnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Namun, seiring perbincangan terjadi di antara mereka, pihak keluarga, di mana yang dimaksud di sini adalah kakak sulung Nikita Mirzani, akhirnya memberi restu adiknya menikah dengan Dipo Latief.

Cerita Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Di tengah keinginan untuk berpisah dari Dipo Latief, Nikita Mirzani bercerita bagaimana pernikahan di bulan Februari dengan sang pengusaha bisa terjadi. Kata Niki, Dipo lah yang ingin ikatan itu ada di antara mereka.

"Kemarin sebenarnya pernikahan tanggal 18 (Februari 2018) kan dia (Dipo) yang mau menikah. Dia datang ke keluarga, dia minta (untuk dinikahkan dengan Niki),” cerita pemain film Jakarta Undercover tersebut.

Gugatan Cerai Nikita Mirzani

Namun, masa-masa indah pernikahan dengan Dipo Latief kiranya bakal singkat saja dirasakan Nkikita Mirzani. Terhitung Senin (16/7), Niki bersama pihak kuasa hukum telah mendaftarkan sidang itsbat pengesahan pernikahan untuk selanjutnya mengajukan permohonan gugatan cerai terhadap Dipo.

Disebutkan Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Niki, kliennya sudah tak lagi kuat menjalani bahtera rumah tangga dengan Dipo. Juga, lelaki 45 tahun itu dianggap bukan imam yang baik bagi Niki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading