Sukses

Entertainment

Tak Ditemani, Nikita Mirzani Jaga Anak Operasi Tanpa Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Prahara rumah tangga yang menimpa Nikita Mirzani dengan Dipo Latief belum jua reda. Momentum operasi di bagian kaki Azka Raqila Ukra anak Nikita Mirzani  dengan suami terdahulu sejatinya bisa jadi mementum untuk mencairkan suasana. Namun kesempatan itu tampaknya tak dimanfaatkan oleh Dipo Latief.

Azka Raqila Ukra  baru saja menjalani operasi pengambilan mata ikan atau dalam istilah medis disebut Human Papillomavirus (HPV). Benjolan yang terdapat di kaki tersebut semakin hari semakin besar sehingga membuat Azka sulit tidur akibat gatal dan susah memakai sepatu.

Selama kurang lebih satu jam, benjolan yang berisi daging itu akhirnya bisa diangkat. Nikita bersyukur selama prosesnya putranya tidak rewel sehingga bisa langsung dibawa pulang.

"Alhamdulilah Azka anak yang pintar meski agak trauma lihat jarum suntik, pas masuk ruang operasi sempat foto kan. Begitu bangun, sempat ada kejadian lucu, dia nanya: 'Aku di mana? Aku mau dioperasi ya Mi?', terus aku bilang: 'Udah sayang, udah dioperasi kakinya'," kisah Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Setelah Azka menjalani operasi, Nikita jadi sadar untuk tidak menyepelekan hal sekecil apapun. Karena jika dibiarkan bisa berbahaya bagi kesehatan sang anak.

"Sebenarnya dia gatal-gatal dari lama, cuma baru sebulan ini membesar. Tadinya aku pikir biasa aja, dikasih obat ini selesai, ternyata makin besar. Kulitnya sampai pecah keluar daging gitu, makanya dioperasi," tuturnya.

Sekarang Azka sudah beraktivitas normal dan kembali bersekolah. Nikita Mirzani dibantu asisten rumah tangga akan lebih memerhatikan kebersihan sang anak karena kulitnya tergolong sensitif. Selama operasi di manakah posisi Dipo Latief?

 

 

 

 

Menunggu Sendirian

Azka Raqila Ukra anak Nikita Mirzani baru saja menjalani operasi mata ikan atau clavus yang tumbuh di kakinya. Meski tidak rewel, sebagai ibu Nikita tak tega melihat putranya menjalani prosedur medis.

"Aku pas nunggu di ruang operasi deg-degan, kayak gimana gitu. Walaupun operasi kecil, pas lihat anak dibius terus dikasih uap kan nggak tega," kata Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Di Mana Dipo Latief?

Selama menemani Azka, suami Nikita yakni Dipo Latief diungkap tidak turut menemani. Pengusaha sukses itu malah habiskan waktu bersama teman-temannya di club.

"Nggak ada, aku nemenin dia sendiri. Dipo udah dikasih tahu tapi dia nggak datang, dia lebih memilih pergi sama teman-temannya ke club ha ha ha," jelasnya seraya tertawa.

Daddy Sedang Kerja

Sesaat setelah sadar pasca jalani operasi, Azka sempat menanyakan ke mana ayahnya berada. Namun dengan terpaksa Nikita memberi jawaban tak jujur agar bocah berusia empat tahun itu tidak kecewa.

"Pas bangun tidur Azka sempat nanya ke mana Daddy. Terus pas coba video call ternyata nggak diangkat. Ya udah aku bilang Daddy lagi kerja. Nggak tega aku lihatnya," pungkas wanita berusia 32 tahun ini. (Reporter: Adi Abbas Nugroho/kapanlagi.com)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Remehkan Petisi Online, Nikita Mirzani Malah Tantang Inginkan 250 Juta Tanda Tangan Boikot Dirinya
Artikel Selanjutnya
6 Artis Pernah Kena Petisi Boikot, Alasannya dari Isu Selingkuh Sampai Suka Ribut